Tunai ! Pedagang Ayam Beli Motor Scoopy Pakai Uang Koin

Bintangmotor.com – Bapak Ahmad dan Ibu Mulyati warga Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Bogor. Membeli Sepeda Motor Honda Scoopy dengan uang koin pecahan Rp.1000 senilai Rp. 20.150.000.

Uang pecahan Rp.1000 tersebut di tabung dalam 7 celengan plastik selama 3 tahun, berawal keisengan menabung oleh anaknya.

Semua Sales dan Karyawan Dealer Bintang Motor ikut membantu dan membutuhkan waktu 4 Jam untuk menghitung uang koin yang di bawa oleh Pak Ahmad.

Foto : Bintang Motor

Setelah di hitung bersama uang koin milik Pak Ahmad sebanyak Rp. 10.700.000. Sedangkan harga motor Scoopy Rp. 20.150.000.

Sisa uang pembayaran dibayarkan oleh Pak Ahmad dengan uang tunai lainnya yang ia bawa.

Sementara itu Pak Ahmad dan Ibu Mulyati mengaku memilih Dealer Bintang Motor karena sudah berlangganan dari motor pertama.

“Saya beli motor disini karena sudah lama langganan dari motor pertama Honda SupraX, lalu Vario, dan sekarang ingin beli Honda Scoopy”. Kata Ibu Mulyati

Bahkan Pak Ahmad dan Ibu Mulyati bertemu dan berbincang langsung dengan Komisaris Bintang Motor Group Bapak Alexander Lunardi.

“Hari ini (14/05) Kami kedatangan tamu istimewa Pak Ahmad dan Ibu Mulyati, yang selalu membeli motor ditempat kami sejak Tahun 2014 dengan total 3 unit”. Ucapnya Pak Lun

“Hari ini (14/05) Beliau datang untuk membeli unit ke 3 dengan cara yang istimewa, yaitu membayar menggunakan uang koin pecahan Rp.1000 dengan total Rp. 10.700.000 yang di kumpulkan selama 3 Tahun”. Tambahnya.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment