Turun Gigi Nggak Perlu Pakai Kopling Karena Pakai Auto Blipper

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – Teknologi auto blipper sudah sangat umum ditemukan di motor-motor kelas premium. Namun masih banyak juga bikers yang belum tahu dengan teknologi auto blipper ini.

Perangkat ini merupakan perangkat peningkat performa, terutama untuk mempercepat laptime motor saat di sirkuit. Auto blipper sangat membantu pemotor dalam proses turun gigi persneling.

Berbeda dengan teknologi quick shifter yang membantu bikers saat proses penggantian gigi persneling. Jika untuk mempercepat penggantian gigi ada quick shifter, nah untuk turun gigi menggunakan auto blipper.

Jadi dengan teknologi auto blipper ini pengguna motor bisa menurunkan gigi persneling motor manual tanpa harus memencet handle kopling. Otomatis membantu proses penurunan gigi persneling menjadi lebih cepat.

Pada beberapa motor mahal, teknologi ini sudah tersedia. Namun motor lain yang belum memiliki fitur ini juga bisa memasang auto blipper setelah membeli.

Penggunaan teknologi membutuhkan sedikit adaptasi, karena momentum engine brake yang muncul jadi lebih sedikit berbeda dibanding biasa.

Nah buat para bikers yang ngga mau repot karena harus sering memencet tuas kopling katika riding bisa pasang teknologi ini di motor kesayangan anda.

Perlu diingat ya bikers, bahwa auto blipper hanya berfungsi saat anda menurunkan gigi persneling, bukan ketika masuk gigi.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment