WARNA BARU HONDA CB150R StreetFire

Bintangmotor – Untuk kesekian kalinya, Honda merombak CB150R StreetFire dengan penambahan warna baru Stallion Black. Motor memiliki tambahan stripe di tangki bensin dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE).

Dikutip dari DetikOto (03/08) Honda dalam siaran persnya menyebutkan motor sport hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi pecinta motor sport.

Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire SE menghadirkan tampilan semakin tangguh dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam.
WARNA BARU HONDA CB150R StreetFire 1

Foto : Astra Honda Motor

Tipe Raptor Black ada penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporty.

WARNA BARU HONDA CB150R StreetFire 2

Foto : Astra Honda Motor

Desain yang agresif pada Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah.

Melalui penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama.

Panel indikator digital yang berisi informasi lengkap didesain kompak dengan visibilitas menghasilkan siluet tajam dan meningkatkan sensasi teknologi tinggi.

WARNA BARU HONDA CB150R StreetFire 3

Foto : Astra Honda Motor

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000,-.

Tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 25.975.000,-. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya

Comments

  • Handi Andika
    Agustus 5, 2017 at 5:06 am

    Yang warna raptor black,rim wheel masih bagusan warna merah,klau hitam kelihatan kurangan greget gan…

    • Customer Service
      Agustus 5, 2017 at 5:19 am

      Salam Satu Hati Bro Handi, sebenernya semuanya kembali lagi sama selera masing-masing orang sih Bro

chat
Add a comment