Tampilan Baru Honda Scoopy Semakin Fashionable

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_message]Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
[/vc_message][vc_column_text]Bintangmotor.com – AHM menghadirkan tampilan baru Honda Scoopy melalui pembaruan grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik dan fashionable.

Dikutip dari astra-honda.com – Dipersembahkan sebagai apresiasi AHM atas tumbuhnya pecinta New Honda Scoopy selama 8 tahun kehadirannya di Tanah Air.

Tetap mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, menghadirkan 7 varian warna. Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. Serta pilihan warna lainnya yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black , dan Stylish matte red.

Pada varian sporty hadir dengan tampilan grafis parametrik yang tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red , dan Sporty Black.

Scoopy 2019

Foto : Sumber astra-honda.com

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengutarakan model ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda melalui ragam warna yang atraktif dan dilengkapi dengan fitur canggih. Sebagai trendsetter dan pemimpin pasar di kelas skutik yang telah hadir sejak tahun 2010.

Disematkan velg 12 inch dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya. Penggunaan Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Scoopy dilengkapi lampu depan LED Projector. Untuk keamanan menghindari pencurian, model ini telah disematkan Anti – theft alarm serta answer back system memudahkan dalam mencari lokasi parkir.

Pada sisi console box depan disediakan Power Charger yang dapat digunakan untuk mengisi baterai ponsel. Kombinasi digital panel meter yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar atau ECO indicator yang mendukung agar menghemat bahan bakar.

Menggunakan teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter bermanfaat untuk menghidupkan mesin yang lebih halus dan memaksimalkan pembakaran secara efisien.

Scoopy memiliki kapasitas bagasi yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy. Skutik ini masih dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) dan standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Untuk Harga OTR DKI Jakarta seluruh varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga Rp 18.525.000,-[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/6″][/vc_column][/vc_row]