Hai balik lagi nih mimin mau kasih kabar buat kalian rencana nya tanggal 25 Juli 2016 AHM mengundang para awak media untuk memperkenalkan produk teranyar nya, tapi menurut info yang saya ketahui masih belum pasti akan launching beat versi 125 cc atau cbr250rr yang sudah keluar teaser nya di welovehonda.



 

so berdoa bro sis Honda lovers yang sudah menunggu-nunggu ke 2 produk Honda ini launching segera semoga jadi kenyataan. Secara tiap hari mimin di cecar pertanyaan kapan CBR250rr dan beat 125 cc nya bisa di pesan. Bukan nya ngga mau kasih info lah wong produsen nya saja belum ngumumin secara resmi Nah pantengin terus deh website bintang motor (www.bintangmotor.com atau welovehonda (www.welovehonda.com)

tapi perkiraan mimin untuk harga pasti belum langsung ada tuh,melihat kondisi yang sebelum-sebelum nya. Jadi yah mesti extra sabar lagi deh nunggu harga resmi di setiap kota nya keluar. Oh iya harga Honda di setiap kota berbeda-beda loh bro-sis Honda lovers jadi kalau ada pertanyaan ke mimin untuk harga bisa di dahulukan tempat kota agan akan beli dan tidak lupa KTP nya yah, kok Tanya-tanya KTP min kepo deh…hehehe kenapa mimin Tanya KTP karena pembelian motor harus menyesuaikan antara KTP dan kota sekarang agan tinggal mesti sama. Yah walaupun sekarang sudah E-KTP tapi kenyataan nya untuk pembuatan surat2 kendaraan belum bisa online kecuali kalau perpanjangan pajak sekarang udah bisa tuh secara online list wilayah mana nya bisa Tanya mba google J

Okey sampai disini saja bro sis Honda lovers…

see you on next artikel…

salam satu hati…

salam satu aspal