AHM SEGARKAN TAMPILAN NEW HONDA VARIO 150 DAN NEW HONDA VARIO 125

Bintangmotor – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru skutik di Indonesia.

Dikutip dari astra-honda.com (18/04) Honda Vario telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna beragam yang telah memimpin segmen skutik di Indonesia.

Kini Vario hadir tetap dengan beragam pilihan yang lebih membanggakan dan tetap mempertahankan pengaplikasian fitur canggih Honda.

New Honda Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.

Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150.

Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.

AHM_1

New Honda Vario 125 menguatkan tampilan sportinya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni

Tipe CBS dan tipe CBS-ISS memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

AHM_2

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Vario telah menjadi merk populer di Indonesia. Skutik ini telah memimpin tren skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini.

AHM_3

Honda Vario 150 dan Vario 125 memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang intensitas cahaya lebih terang.

Fitur fungsional dilengkapi kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 18 liter mampu menyimpan helm fullface dan penyematan ban tubeless.

Penyematan teknologi eSP di mesin kedua model ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus,

Menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

AHM_4

Keduanya juga dilengkapi fitur canggih  yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun.

Serta Brake Lock untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener).

 

Comments

chat
Add a comment