All New Honda Scoopy Bikin Konsumen Menyesal

Bintangmotor- PT Mitra Pinasthika Mulia main dealer Honda Jatim dan NTT bikin konsumen menyesal dengan keluarnya All New Honda Scoopy.

Dikutip dari motorplus.gird.id (17/04) Tenang Brosis yang dimaksud menyesal karena di Jatim penjualan Honda Scoopy tipe lama masih mencapai 9.000 unit per bulan.

Dengan keluarnya varian baru, bikin sebagian konsumen menyesal karena tidak menunggu All New Honda Scoopy.

“Kami masih menunggu moment yang pas untuk peluncuran, Scoopy sendiri penjualannya benar-benar bagus dan itu diluar harapan kami,” bilang Suwito Presiden Direktur PT MPM.

Sejak awal diperkenalkan sekitar bulan Januari, di Jatim sudah ada sekitar 2500 konsumen yang inden All New Honda Scoopy hingga minggu kemarin.

Berlokasi di Royal Plaza Surabaya PT MPM menerima beberapa konsumen yang ingin menukar Scoopy lama dengan yang tipe baru.

Ingat, bukan semua konsumen yang bisa ditukar. Melainkan beberapa konsumen yang memang motor Scoopy lama yang masih inden dan belum menerima motor. Dan mereka otomatis tambah karena harga sudah berbeda.

Untuk targetnya sendiri PT MPM berharap bisa menjual sekitar 18 ribu unit per bulan dan bisa mendongkrak pasar matik.

Kontribusi motor matik paling tinggi dan terus naik mulai muncul tahun 2012 hanya terjual 1000 unit, kini menjadi 9000 unit per bulan untuk model lama

Sedangkan untuk harga, Jatim bakal melepas harga kisaran Rp 18.520 juta OTR Jatim tuh.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment