Beat Street, Pilihan Asyik Buat Muda Mudi Eksentrik

Anak muda selalu ingin yang beda untuk itulah Beat Street hadir sebagai jawaban bagi mereka. Motor matic semakin menjamur, peminatnya sangat tinggi sebagian besar jalanan nusantara dipenuhi dengan motor matic yang praktis tinggal narik gas saja tidak perlu pusing memikirkan naik turun gigi seperti pada motor bebek atau motor sport.

Awalnya Beat mempunyai tampilan yang biasa-biasa saja, cukup membosankan. Sampai pada akhirnya Honda berinovasi membuat sesuatu yang “beda”, akhirnya Beat Street dirilis untuk menjawab pertanyaan anak muda yang ingin mempunyai motor matic yang keren dan sesuai dengan gaya masa kini.

Bagian yang paling nampak berbeda antara beat biasa dengan versi street adalah kepala motor depan yang dihilangkan, kemudian variasi stikernya juga dibuat lebih estetik. Namun tentunya sebagian pemuda tidak hanya memikirkan soal gaya, mereka juga mempertanyakan performa. Lebih lengkapnya akan kami bahas di bawah ya.

Kenapa Muda-Mudi Memilih Beat Street?

Ada beberapa alasan yang membuat muda-mudi lebih memilih Beat Street daripada unit motor lainnya. Mulai dari tampilan yang lebih trendy hingga efisiensi bahan bakar yang hemat di kantong. Berikut beberapa alasan lebih jauh mengenai keunggulan beat street.

1. Motor Gesit Enak Diajak Ngebut

Tidak mengherankan namanya juga anak muda, mereka selalu ingin memacu adernalin dengan mengendari motor dengan kecepatan yang tinggi. Beat street mampu menembus 110 cc. Mempunyai daya maksimum 6,6 kW (9 PS) / 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm (0,95 kgf.m) / 5.500 rpm.

2. Menggunakan Teknologi eSP Terbaru 4 Katup

Untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar beat street sudah dibekali dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Fungsi utama dari eSP adalah menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi terbuang. Dengan teknologi ini maka Beat Street mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar dan performa kendaraan yang tinggi pada saat berkendara. Tidak hanya mampu menghasilkan efisiensi melainkan secara teknis ini juga teknologi yang lebih ramah lingkunga lho.

3. Tampilannya Anti Mainstream

Ini mungkin faktor utama yang paling banyak dijadikan alasan mengapa banyak anak muda yang beralih dari menggunakan beat biasa aja ke versi street. Secara tampilan unit motor ini memang lebih eksentrik dan menarik, ada kesan berbeda yang membuat siapa saja merasa tertarik untuk mencoba memilikinya. Hal ini terbilang wajar, jika melihat sejarah beat dari dulu memang tampilannya cuma itu-itu saja, jadi versi street bisa dikatakan inovasi terbaik Honda untuk memperbarui minat pengendara khususnya anak-anak muda.

4. Dua Pilihan Warna yang Kontras

Full black atau silver ada dua pilihan yang bisa Anda pilih dalam unit beat street. Sangat kontras dan berbeda, pengendara bisa menyesuaikan mana warna yang sesuai dengan personalitas mereka. Ini merupakan hal yang cukup unik karena pada umumnya unit beat mempunyai warna yang sangat banyak, semuanya benar-benar dibuat lebih ringkas dan “berbeda” untuk memberikan kesan yang lebih fresh.

5. Harga yang Pas Enggak Kemahalan

Anak muda selalu ingin tampil beda namun bukan berarti mereka berani memilih unit motor Honda CBR250RR dengan harga 3 kali lipat lebih diatas street. Ya bisa dibilang bergaya namun tetap hemat aja, harga Honda Beat Street mulai dari 18 juta terhitung tidak terlalu mahal.

Anda bisa memilih opsi pembayaran kredit yang disediakan oleh dealer Honda sehingga bisa lebih ringan setoran dilakukan secara bertahap per bulan atau disesuaikan dengan sistem yang ada.

Kesimpulan

Nah kebetulan sekali, Bintangmotor menyediakan unit Honda Beat Street 2022 terbaru. Anda bisa melakukan pembelian secara langsung dengan datang ke dealer atau beli motor Honda via WA jangan khawatir ini resmi kok dari dealer Bintangmotor jadi dijamin aman. Informasi lebih lengkapnya bisa langsung menghubungi admin melalui nomor yang tertera di situs website ini ya. Konsultasi gratis dan dapatkan simulasi kredit terbaik untuk kebutuhanmu sekarang!

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih