Beli Motor online? Di Bintang Motor Aja

Bintangmotor.com – Membeli sepeda motor di masa pandemic seperti ini terbilang cukup sulit, ada berbagai kendala yang harus dihadapi baik dari pihak konsumen, distributor maupun pabrik. Seperti yang kita ketahui pada masa awal pandemic seluruh kegiatan dan mobilitas manusia dibatasi, semuanya serba dari rumah guna mencegah penularan virus covid-19. Berbagai toko harus dipaksa tutup operasional termasuk dengan dealer-dealer motor. Kebijakan WFH yang diberlakukan dan pemberhentian hubungan kerja atau PHK massal juga menjadi faktor berkurangnya daya beli masyarakat terhadap kendaraan bermotor.

Semakin berjalannya waktu dan berbagai perbaikan kebijakan pemerintah dalam menghadapi covid-19. Perlahan aktifitas manusia mulai normal lagi tapi dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ada. Penerapan protokol Kesehatan juga dilakukan di dealer Honda Bintang Motor, kami melakukan berbagai prosedur agar dealer Honda Bintang Motor tetap steril dan tidak menjadi sumber penularan Covid-19.

Selain penerapan protokol Kesehatan yang ketat di area dealer Honda Bintang motor, Sejak 2017 kami juga sudah membuka layanan pembelian motor secara online. Yap betul sekali, beli motor hanya via WA saja sudah dilakukan oleh Honda Bintang Motor sejak 2017 silam. Kami memiliki 18 cabang dan 94 pos penjualan di seluruh Indonesia sehingga kami bisa melayani pembelian motor honda anda lebih mudah dan efektif. Sobi yang ada di Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, Sumatra selatan dan beberapa daerah lainnya bisa membeli motor dari rumah. Caranya juga cukup mudah, yuk simak bagaimana caranya beli motor Honda secara online

1. Kunjungi website resmi Honda Bintang Motor

            Honda Bintang motor memiliki website yang berisi bergai macam informasi mengenai motor Honda dan dealer Honda Bintang Motor. Sobi juga bisa melihat pricelist dari motor Honda berdasarkan daerahnya. Karena harga motor di setiap daerah itu berbeda-beda jadi sobi bisa melihat harga berdasarkan OTR daerah tersebut dan tidak digeneralisir menjadi OTR Jakarta saja. Sobi bisa masuk ke website kami di www.bintangmotor.com untuk melakukan pembelian motor Honda.

2. Chat kami via WA

            Sobi juga bisa langsung menghubungi kami Via WA untuk melakukan pembelian. Caranya cukup mudah, Sobi cukup chat kami di nomor 0858-8350-5093 pada jam operasional Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 dan hari sabtu dari 08.00-14.00. Admin kami akan segera membantu sobi untuk pembelian motor Honda. Sobi cukup kirim data diri, motor yang diinginkan, warna yang diinginkan, dan metode Pembayaran. Kemudian admin akan menghubungkan anda dengan sales terkait untuk dilakukan pemesanan

3.  Social Media

            Sobi juga bisa melihat promo yang sedang berlangsung di Honda Bintang Motor dari sosial media kami. Follow Instagram Honda Bintang Motor di: Bintang_motor dan Facebook kami di:honda.bintang motor. Mau langsung pesan juga bisa, cukup kirimkan data diri kamu melalui DM, maka admin kami akan segera menghubungi anda.

Itu dia tips pembelian motor secara online. Jadi, gak perlu takut lagi gak bisa beli motor karena social distancing, Honda Bintang Motor hadir sebagai solusi pembelian motor Honda secara online.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment