Demam “Om Telolet Om” serang Marc Marquez

Salam Satu Hati
Bro-Sis Honda Lovers

Bintangmotor.com – Akhir-akhir ini, netizen dihebohkan dengan fenomena “Om Telolet Om”. Bukan hanya menjadi topik hangat di tengah masyarakat Indonesia, fenomena tersebut juga mewabah di kalangan artis dunia. Sempat menjadi Trending Topic Wide World beberapa hari lalu, salah satu Rider Repsol Honda, Marc Marquez juga ikutan terjangkit “demam” satu ini.

Istilah “Om Telolet Om” belakangan ini memang sangat populer karena unggahan video. Dalam video tersebut terlihat anak-anak kecil meminta bus yang lewat di sekitar jalanan Jepara untuk membunyikan klakson dengan nada panjang dan unik. Tidak memiliki tujuan khusus, hal itu dilakukan hanya untuk bersenang-senang.

Kalimat “Om Telolet Om” kian heboh di media sosial setelah para musisi dunia ikut meramaikan fenomena tersebut. Marquez yang merupakan juara dunia MotoGP 2016 memposting tweet “Om Telolet Om” (21/12) lalu di akun twitternya @marcmarquez93. Tweet tersebut sontak mengundang reaksi penggemar/followersnya yang tidak menyangka Marquez terserang demam “Om Tolelot Om” juga.  Hingga saat ini tweet tersebut berhasil memperoleh 19.7 K retweet dan 12.7 likes. Tidak hanya itu, kolom komentar pun penuh dengan reaksi positif dari para netizen yang berselancar di twitter.

Nah, Bagaimana dengan Bro-Sis? Apakah ikut terserang demam “Om Telolet Om “ yang sedang viral akhir-akhir ini?

 

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment