Desain Honda CB150R ExMotion Dipatenkan di Indonesia

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_message]Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
[/vc_message][vc_column_text]Bintangmotor.com – Sejak motor ini dirilis di Thailand pada akhir tahun 2017, Astra Honda Motor (AHM) masih belum menghadirkan Honda CB150R ExMotion untuk pasar Indonesia. Motor ini lebih dulu hadir di Vietnam sebelum di Indonesia.

Desain yang diduga kuat adalah sebagai Honda CB150R ExMotion terdaftar di situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Seperti yang bisa dilihat di situs DJKI terdapat gambar yang diduga adalah pola tubular motor CBR150R ExMotion. Juga tergambar jelas bahwa motor tersebut memiliki jok split-seat pendek dan beberapa komponen lainnya persis seperti keluarga Neo Sports Café tersebut.

Namun, masih belum mendapatkan informasi resmi dari PT AHM terkait terdaftarnya desain paten Honda CB150R ExMotion di situs tersebut. Tapi yang jelas, Honda Motor Co., LTD adalah pemilik sketsa itu.

Dengan dipatenkannya 2 desain tersebut, muncul rumor bahwa PT AHM merilis Honda CB150R Exmotion di Indonesia akan melengkapi lini Neo Sports Café, menemani Honda CB650R yang telah dulu muncul.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/6″][/vc_column][/vc_row]

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment