Gathering Mekanik Bintang Motor “Futsal Bintang Cup 2012” 1Minggu ke empat di bulan January, tapat nya pada tanggal 23 January 2012, Bintang Motor menggelar Gathering Mekanik (Khusus area Jabodetabek). Acara ini sebagai Apresiasi tehadap karyawan AHASS atas tercapainya target unit entry bengkel Bintang Group sebanyak 175ribu pada tahun 2011 dimana telah tercapai 185ribu selama satu tahun.

Tidak seperti kebanyakan acara gathering yang biasanya jalan2 atau wisata, Bintang Motor memilih acara yang tak hanya refreshing tapi juga menyehatkan. Nah…, sepakat diadakan turnamen Futsal antar Cabang. Turnamen ini memperebutkan hadiah ratusan uang tunai dan thropy Bergilir.

Acara dihadiri dari Cabang Bintang Cibinong, Cikarang, Cinere, Cibitung dan Buaran, sayang sekali belum semua cabang Bintang ikut, hal ini karena lokasi yang jauh dan waktu yang singkat, hanya satu hari saja.
Persiapan dilakukan satu minggu sebelum acara. Mulai dari pesan tempat sampai catering dan masih banyak lagi. Tidak terlalu banyak hambatan dalam persiapan, walaupun koordinasi hanya melalui telepon.

Gathering Mekanik Bintang Motor “Futsal Bintang Cup 2012” 2

Acara dimulai jam 8.00, semua peserta sudah stand by di lapangan futsal BO-A Cilodong. Setiap Cabang mewakilkan 2 tim nya, jadi ada sekitar 10 tim ditambah satu team beranggotakan dedengkot bengkel, maksudnya kepala bengkel. Pertandingan berjalan seru dari awal sampai akhir. Sorak sorai supporter menambah semangat dan antusias para delegasi dalam pertandingan.

Sampai pada akhir pertandingan, tak dapat dipungkiri kalau Team dari Cibinong 1 yang paling tangguh….aplause…. 😀 😀 . Yupz…, wakil dari Cibinong 1 membawa pulang Thropy juara 1 dan Thropy bergilir sebagai juara Utama. Buat yang belum dapat juara, tetap semangat karena masih ada pertandingan di Tahun depan.

Berikut daftar pemenang Futsal Bintang Cup 2012:

  • Juara Umum : Cibinong
  • Juara I : Cibinong I
  • Juara 2 : Cibitung I
  • Juara 3 : Buaran

Top Score :

  • Saiful (Cibinong) (6 goal)
  • Handoko (Cibinong) (6 goal)
  • Alfian (Buaran) (6 goal)
  • Taufik (Cinere) (6 goal)

Wah., hebat ya teman- teman kita. Jangan mau kalah., ditunggu dipertandingan selanjutnya. Walau rasa lelah dan badan pegel – pegel semua (karena nggak pemanasan..,huuuuu), semua pemain tetap senang mengikuti acara. Semoga acara seperti ini terus rutin dilaksanakan setiap Tahunnya untuk menambah semangat kerja dan team work setiap karyawan. Bravo Bintang Motor…. (eneng)

Gathering Mekanik Bintang Motor “Futsal Bintang Cup 2012” 3Gathering Mekanik Bintang Motor “Futsal Bintang Cup 2012” 4