Honda CBR250RR Akan Tambahkan Fitur Kekinian di Tahun 2020

Bintangmotor.com – Dirilis tahun 2016 Honda CBR250RR cukup berhasil dengan membawa banyak fitur. Honda memiliki CBR250RR untuk bertempur di pasar segmen sport 250cc dua silinder.

CBR250 memiliki banyak fitur unggulan seperti shock breaker depan upside down, panel instrument full digital, riding mode hingga throttle by wire. Yang saat itu rivalnya belum memiliki.

Dilansir dari gridoto.com (25/8/19) bahwa “Setelah 3 tahun sejak peluncuran, di tahun 2019 ini berhembus kabar jika Honda CBR250RR akan update atau akan mendapatkan penyegaran pada tahun depan.”

Kabarnya tahun depan CBR250RR akan mendapatkan cukup banyak fitur tambahan. CBR250RR akan mendapatkan tambahan berupa quick shifter yang berfungsi agar menaikkan gigi bisa lebih cepat.

Selain itu, CBBR250RR juga akan dilengkapi slipper clutch alias kebalikan dari quick shifter.

Slip clutch berfungsi untuk mengurangi gejala hentakan keras yang biasa terjadi ketika menurunkan gigi perseneling.

Selain itu, kabarnya akan ada penyegaran juga di area elektronik, khususnya di sector riding mode dari CBR250RR.

Yang terakhir, keyless system juga kabarnya bakal disematkan sebagai pengganti kunci kontak konvensional yang selama ini dipakai CBR250RR.

Meski banyak fitur yang akan disematkan di Honda CBBR250RR, namun besar kemungkinan hal ini tidak akan mengubah desain dari CBR250RR.

Mungkin hanya akan ada beberapa bagian saja yang dipoles beserta hadirnya pilihan warna baru.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment