Honda Luncurkan Verza Baru, Namanya CB150 Verza

Bintang Motor – Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan motor baru. Motor baru itu adalah Honda Verza. Kini, nama Verza menjadi Honda CB150 Verza, dengan penyematan CB di depannya sebagai identitas bahwa motor ini adalah keluarga motor naked Honda.

Dikutip dari DetikOto (20/02) Honda CB150 Verza mengusung konsep tough dan macho. Motor ini hadir dengan desain baru yang lebih tangguh dan maskulin. Di bagian depan, Honda CB150 Verza menggunakan lampu depan bulat. Desain terbaru lampu bulat yang modern dilengkapi multireflector, menghasilkan pencahayaan yang maksimal dan menjadikan pengendara lebih berkarakter.

Selain itu, ada pula new muscular shroud. Motor ini menghadirkan desain shroud baru yang lebih keren dan maskulin. Motor ini menyempurnakan ketangguhan dan lebih percaya diri.

Untuk jantung pacu, Honda CB150 Verza menggendong mesin 150 cc, 4 langkah, SOHC satu silinder dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Motor sport ini dibekali fitur fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif. Ada pula tutup tangki bensin baru, serta secure key shutter, juga tetap menggunakan suspensi belakang ganda.

Honda CB150 Verza ini dijual Rp 19 jutaan. Detailnya, untuk CB150 Verza dengan pelek jari-jari dijual Rp 19,3 juta, sementara untuk pelek Cast wheel dibanderol Rp 19,95 juta. Harga itu adalah harga on the road DKI Jakarta.

Ada beberapa pilihan warna untuk Verza. Di antaranya adalah warna Bold Red, Macho Silver, dan Masculine Black. Khusus untuk warna Masculine Black terdapat pilihan pelek jari-jari, sisanya pakai pelek Cast Wheel.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment