Honda PCX 150 Nyaman & Aman

Menurut AHM Honda PCX150 tetap mempertahankan daya tarik yang sama dengan generasi sebelumnya berupa pengaplikasian beragam fitur-fitur kenyamanan serta fitur-fitur keamanan sebagai bagian dari kemewahan sebuah skutik premium.

  • Fitur Kenyamanan

Untuk memuaskan kenyamanan dan kesenangan berkendara bagi konsumen, Honda PCX150 dibekali dengan beragam fitur performa berkendara yang canggih, salah satunya sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman. Bahkan, Honda PCX150 juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi belakang ganda dan ban tubeless beraluminium cast wheel 14 inchi. Fitur unggulan lain adalah bagasi yang mampu menyimpan helm fullface serta tangki bensin memiliki kapasitas 5,9 liter. Selain itu, skutik premium ini juga memiliki saklar kendali cerdas (smart controller switch) yang memadukan kunci kontak dengan pengaman bermagnet dan tombol pembuka jok dan tangki bahan bakar.

  • Fitur Keamanan

Fitur keamanan juga diaplikasikan di skutik premium ini seperti standar samping otomatis (side stand switch) yang membuat mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Sistem alarm anti maling yang cerdas juga masih disematkan pada Honda PCX 150 ini. Sistem ini mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan dengan menggunakan remote control. Sebuah persembahan istimewa dan hanya ada di skutik premium Honda.

  • Desain

Desain Honda PCX150 masih mempertahankan kesan elegan dan mewah melalui konsep lampu besar yang menyatu (all-in-one dual grand headlight), panel speedometer yang menyatu dengan bodi (body mount panel meter), dan lampu belakang yang modern terpisah dengan lampu sein (tail light with separate winker).

ini adalah gambar fitur dari PCX 150 bro..

Direktur Pemasaran Margono Tanuwijaya mengatakan pesatnya pertumbuhan pasar skutik dalam tiga tahun terakhir menggambarkan kebutuhan konsumen terhadap kepraktisan berkendara sudah terpenuhi.

Comments

chat
Add a comment