Honda PCX Laku Keras Pada IIMS 2019

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – Astra Honda Motor (AHM) berhasil menutup gelaran Telkomsel IIMS 2019 dengan kabar gembira. Pasalnya total penjualan selama gelaran IIMS 2019 sebanyak 1.223 unit termasuk Honda PCX laku keras.

Dilansir dari oto.com (6/5/19) “Kontribusi terbesar diberikan oleh Honda PCX, mengantongi penjualan sebanyak 550 unit. Hampir separuh penjualan AHM disokong oleh Honda PCX”.

Sepanjang pameran berlangsung, AHM menampilkan 31 unit sepeda motor di Hall C. Jajaran skutik Honda lainnya juga mencatatkan penjualan yang signifikan.

Seperti New Scoopy yang berada di posisi kedua setelah Honda PCX berhasil terjual sebanyak 253 unit. Lalu disusul oleh Honda Vario Series sebanyak 119 unit, Honda BeAt Series sebanyak 102 unit.

Tren penggunaan skutik di Indonesia masih terus naik, juga mempengaruhi model pemasaran AHM.

Tak hanya motor skutik saja yang diminati oleh pengunjung. Pesona motor bebek legendaries, Honda Super Club C125 juga sukses menarik konsumen sebanyak 37 unit.

Sementara ikon skutik prestisius Honda Forza meraih menjualan yang sama yaitu 37 unit. Lalu di susul oleh Honda CBR250RR yang turut menarik perhatian konsumen dengan penjualan sebanyak 35 unit.

Sejak Honda PCX di produksi di dalam negeri, semakin dicari pecinta skutik Tanah Air. Apalagi dengan harga yang lebih murah ketimbang model impor dari Thailand. PCX memiliki desain yang sangat elegan dilengkapi dengan fitur yang canggih.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment