Honda SH150i Punya Warna Baru, Tampilan Makin Berkelas

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Honda SH150i mendapatkan penyegaran. PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran untuk motor skutik premiumnya ini. Dengan memberikan perubahan tampilan dan menghadirkan warna baru, motor ini semakin memperkuat kesan elegannya.

Melengkapi pilihan warna lain seperti warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red, kini skutik kaum urban itu punya warna Mat Galaxy Black Metallic. Honda SH150i terbaru didominasi warna hitam.

Dilengkapi dengan bodi yang berwarna hitam matte, area cover suspensi depan, cast wheel dan rear grip juga diberi warna serupa. Kemewahan yang diberikan skutik ini terlihat dari siluet merah pada garis jok serta emblem logo SH150i.

Dengan hadirnya warna baru ini, diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen skutik premium Honda SH150i yang ingin tampil berkelas melalui piliham warna.

Diharapkan warna baru ini dapat memenuhi keinginan para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan.
Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan.

Walaupun mendapat ubahan warna, fitur canggih dan modern masih tetap sama. Seperti Fitur yang ada sebelumnya yaitu Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Ditambah Side Stand Switch, power charger yang terdapat di dalam console box, ABS (Antilock Braking System), serta Idling Stop System (ISS).

Skutik premium Honda SH150i ini punya tingkat kenyamanan yang baik saat dipakai di berbagai kondisi jalan. Terbukti dari pijakan kaki yang luas bagi pengendara, serta punya jok nyaman untuk berkendara sendiri maupun berboncengan. Memiliki kapasitas tangki terbesar di kelasnya, 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm full face.

Honda SH150i terbaru dibanderol Rp 41,9 juta on the road DKI Jakarta dan bisa dibeli di jaringan Wing Dealer Honda Bintang Motor

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment