Honda Sonic 150R Tampil Lebih Agresif dengan Grafis Baru

Bintangmotor.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan penyegaran kepada Honda Sonic 150R setelah tahun lalu juga memberikan penyegaran. Grafis yang disematkan sekarang jauh lebih berkarakter. Tarikan tajam dari depan ke belakang kian menonjol.

Dilansir dari oto.com (30/9/19) bahwa “Berkat grafis baru, motor ayago (ayam jago) dari Honda ini terlihat makin akgerif dan kompak.”
Pilihan warna Sonic masih sama, ada Aggresso Matte Black yang kini tampil ekspresif.

Motif pada bagian shroud lebih simple dibandingkan model sebelumnya. Adanya kelir pelek merah dan stripe kecil di bagian batok lampu masih menjadi ciri khas warna andalannya.

Honda Sonic 150R Tampil Lebih Agresif dengan Grafis Baru 1
Foto : Sumber astra-honda.com

Pemakaian cat standar ada Energetic Red dan Activo Black kini lebih dinamis. Bagian shroud untuk keduanya tidak ada lagi desain tulisan jepang. Diganti dengan garis lurus yang mengikuti lekuk bodi. Sementara untuk warna spesial Honda Racing Red tidak berubah, masih mempertahankan dengan kombinasi warna merah dan putih.

Ubahan pada grafis Sonic 150R masih tetap mengusung desain yang berkesan cepat, compact dan tajam. New Honda Sonic 150R memberikan paket lengkap di segmennya.

Honda Sonic 150R Tampil Lebih Agresif dengan Grafis Baru 2
Foto : Sumber astra-honda.com

Honda Sonic 150R dengan desain bodi ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia. Fiturnya juga serasi dengan kebutuhan anak muda. Dibekali Lampu depan LED, speedometer full digital, hingga stang jepit yang menjadi ciri khas motor berkarakter sporty.

Peleknya lebar dengan desain keren. Ditambah ban dengan ukuran 70/90 depan dan 80/90 untuk ban belakang, bisa membuat berkendara lebih nyaman dan stabil dengan ditambahnya bannya sudah tubeless.

Meski mendapatkan penyegaran, Harga New Honda Sonic 150R tidak mendapatkan kenaikan alias harga tidak berubah.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment