Honda Verza 150, Motor Sport Harga Motor Bebek

verzain6Mengawali tahun 2013 dan menjawab kebutuhan motor sport, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda Verza. Motor dengan mesin kapasitas 150 cc ini diharapkan bisa menjadi alternative bagi pecinta motor sport untuk kebutuhan sehari- hari dengan harga yang terjangkau. Motor sport seharga motor bebek.

Kapasitas mesin 150 cc, PGM fi
Honda Verza 150 dibekali dengan mesin 150cc, 4 langkah, SOHC, silinder tunggal serta 5-speed yang juga sudah ramah lingkungan karena menggunakan system bahan bakar fuel injection (PGM FI). Dengan bawaan system injeksi yang pastinya irit, motor sport ini mampu menembus 48 km/liter (metode ECE R40).

Dalam hal performa, mampu menghasilkan top speed 110 km/jam serta akselerasi 11.5 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Desain sporty
Desain Honda Verza didefinisikan sebagai model advance light berdasarkan pada konsep “modern stylish and masculine” yang tergambar dari bentuk tangki bahan bakar yang gagah dan macho. Striping, desain lampu depan, velg racing dengan ban tubeles dan pijakan kaki yang menggantung menambah kesan sporti dan modern.

Presindet Director AHM Yusuke Hori mengatakan Honda Verza 150 dikembangkan untuk pasar Indonesia melalui studi mendalam terhadap kebutuhan dan penggunaan yang actual dalam kehidupan sehari- hari konsumen. “Kami yakin Honda Verza 150 menjadi pilihan terbaik untuk entry level motor sport karena memiliki performa mesin tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta harga yang terjangkau.”

Fitur- fitur unggulan
Honda Verza 150 dirancang dengan tingkat kenyamanan yang optimal. Dengan kondisi bobot kendaraan yang relatif ringan dan sudut kemudi yang lebar (90°) membuatnya  mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan.

Model ini juga menawarkan posisi berkendara yang tegak dan ergonomis dengan posisi tempat duduk belakang yang landai sehingga menghasilkan kenyamanan optimal di setiap situasi perjalanan, baik bagi pengendara dan pembonceng. Hal ini juga memberi kemudahan dalam membawa barang keperluan sehari-hari.

Di bagian belakang, Honda Verza 150 mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension)  untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor, sensor rebah (bank angle sensor) yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih), serta fitur pengaman rantai (sprocket chain stopper) yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan perusahaan ingin memberikan manfaat yang lebih besar untuk mendukung aktifitas sehari-hari masyarakat melalui Honda Verza 150 yang memiliki unsur fungsional terbaik di kelasnya. “Fitur-fitur yang dimiliki Honda Verza ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat dengan beragam profesi karena model ini kami siapkan sebagai produk best value untuk motor sport entry level. Kami yakin kehadirannya akan menciptakan pasar baru entry-level motor sport di Indonesia”.

Harga Terjangkau
AHM memasarkan Honda Verza 150 dengan harga Rp 16.050.000,- untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000,- untuk tipe cast wheel (OTR DKI Jakarta). Model ini hadir dengan 4 pilihan warna untuk masing-masing tipe, yaitu: Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue. -welovehonda-

Comments

  • manasye agus
    Januari 25, 2013 at 7:47 pm

    kapan ada di dealer honda daerah ya, seperti kota kediri jawa timur, ditimbang – timbang dari pada beli second sekelas honda gl max, gl pro atau mega pro kan lebih baik dibuat uang muka aja tuh duit, bisa dapat motor baru, apa kalau setelah sampai didaerah harganya juga tetap sama ya, jadi pingin nih, kredit ajalah

    • neneng
      Januari 26, 2013 at 9:50 am

      Dealer Honda tersebar di seluruh Indonesia mas, di Kediri pun pasti nya ada.
      untuk harga biasanya berbeda di setiap wilayah, memang lebih mending membeli motor baru karena mesin juga baru dan pastinya bergaransi 3 tahun.. 🙂

  • manasye agus
    Januari 28, 2013 at 8:09 pm

    kemarin ( 24/01/’13 ) saya tanya memang belum ada bu maka dari itu dealer belum bisa beri harga ( mungkin masih itung2 keuntungan ya, kan tambah bonus2 seperti helm, jaket ), yang lagi lounching masih cb 150 bu bersama kotak band, dan dealer menyarankan untuk ambil cb 150, waduh gak kuat…..ngangsurnya

  • manasye agus
    Februari 9, 2013 at 8:24 pm

    sudah inden yang spokes UPB ( uang pesan barang ) 1jt, cuma aku pingin nantinya aku pasang sirip tanki spt yg cw, bisa gak ya, kalau bisa belinya dimana, harga brp dan cara pasang bagaimana, habis manis sih kelihatannya, apalagi ntar kalau sdh keluar yg mono plus cakram belakang, pasti yang lama aku jual buat beli yang baru, yang penting harga tetap murah berkwalitas, sokor2 ada yg kasih rekomendasi modif mono dan cakram belakang ( gak jadi beli yang model baru )

  • endra
    Agustus 27, 2016 at 9:58 pm

    Diameter magnetnya berapa dan jarak tonjolan magnetnya

chat
Add a comment