Honda CB150 Segera lahir bro!

Menurut sumber berita dari detikcom, PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan Honda CB150R StreetFire hari ini, Rabu 12 Desember 2012 di Sentul, Jawa Barat. Sirkuit Sentul dipilih karena Honda ingin membuktikan ketangguhan motor ini di sirkuit.

Hadirnya motor ini tentu akan menyemarakkan pasar motor sport Indonesia. Honda CB150R StreetFire diperkuat mesin DOHC 150 cc 1 silinder. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 6 percepatan.

Untuk suspensinya, Honda CB150R Streetfire disokong suspensi belakang tunggal (monoshock). Pesaing Yamaha V-Ixion ini akan sangat menarik perhatian pecinta motor sport di Tanah Air.

Sebab, Honda CB150R StreetFire tersebut menawarkan desain yang tak kalah agresif. Motor sport CB150R StreetFire ini menggunakan frame model teralis dan ini yang membedakan di antara motor sport lainnya di Indonesia.

Salah satu buktinya, sejak diperkenalkan di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2012, motor ini sudah dipesan ribuan penggemarnya di Indonesia.
AHM sendiri mematok target penjualan Honda CB150R StreetFire sebanyak 15 ribu per bulannya. Penasaran dengan Honda CB150R Streetfire?

Menurut sumber lain di blog kang Taufik, motor CB150 ini akan di banderol sekitar 22,3Juta , benarkah demikian? Kita tunggu aja tanggal mainnya !

Regards

AHASS Bintang Motor

 

Comments

  • raisa
    Mei 9, 2014 at 11:55 am

    terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua 🙂 Raisa

  • Renald
    Juli 26, 2014 at 10:18 am

    CB150R keluaran pertama punya saya dan teman” mempunyai beberapa kegagalan produksi. di antaranya
    – suara mesin klotok”
    – Arm nya bermasalah
    – soket nya kebakar
    – rantai cepat Kendor

    bagai mana nih tanggapan dari AHASS? kami sebagai konsumen merasa rugi.

chat
Add a comment