Honda Zoomer Telah Terdaftar di Samsat DKI Jakarta, Apakah Akan Jadi Motor Baru AHM?

Bintangmotor.com – Situs resmi Samsat DKI Jakarta ternyata telah memuat calon produk terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM). Motor tersebut adalah skuter bergaya unik, yaitu Honda Zoomer.

Sebelumnya, untuk motor ini hanya beredar di Thailand dengan nama Honda Zoomer-X. Bisa jadi model yang akan dipakai di Indonesia adalah sama seperti versi Negeri Gajah Putih.

Jika benar adanya, Honda Zoomer Indonesia akan memiliki sektor depan seperti naked-sportbike. Berbekal single-headlight, suspense upside-down, dan setang naked.

Sementara itu untuk bagian tengah sampai ke balakang desainnya seperti skutik. Hanya saja terdapat lubang besar di bawah jok. Cara membukanya pun cukup unik, karena engselnya berada di samping.

Meski memiki desain yang nyentrik, motor ini tidak terlalu istimewa. Karena memiliki performa yang terbilang biasa saja.

Honda Zoomer mengandalkan mesin yang sama dengan Honda BeAt Series, 1-silinder 108,2 cc beretenaga 8,7 hp dan torsi 9,3 Nm.

Fitur yang ditawarkan Honda Zoomer-X sebenarnya pun tidak terlalu istimewa. Hanya instrument panel digital. Lampu-lampunya masih bohlam dan belum menggunakan system keyless-ignition.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment