Honda Akan Meluncurkan Motor Kembali pada 23 September 2019

Bintangmotor.com – Nampaknya Honda Global masih memiliki banyak amunisi untuk mengisi kuartal ketiga di tahun 2019 ini. Salah satu info terbarunya menyebutkan bahwa Honda akan mengenalkan unit motor baru pada 23 September 2019 mendatang.

Seperti dilansir dari detikoto (15/9/19) bahwa “Teaser video mengenai produk baru ini sudah muncul di channel YouTube Honda Motorcycles Europe.”

Dalam video berdurasi sekitar 37 detik itu menunjukkan sebuah siluet dari fascia motor ketika dinyalakan.

Headlamp motor baru Honda ini sudah menggunakan model dual keen eyes. Lampu-lampunya sudah memakai teknologi LED dan DRL yang semakin membuat keren. Terlihat juga jika motor ini memiliki crash bar di bagian depan headlamp-nya.

Banyak yang menebak-nebak kira-kira motor apa yang akan Honda luncurkan di hampir penghujung September ini?

Banyak juga yang menjawab bahwa motor ini adalah “AfricaTwin”, jawabannya adalah benar. Karena di akhir video, Honda memperlihatkan logo Africa Twin sebagai kisi-kisinya. Selain itu juga ditunjukkan tanggal 23 September 2019 sebagi hari lahir Africa Twin baru itu.

Menurut sejumlah kabar, Honda Africa Twin terbaru ini akan mengalami perubahan mesin dari sebelumnya 998cc menajdi 1.084cc dengan girboks DTC. Mesin ini disebut bisa mengeluarkan tenaga maksimal, emncapau 101 dk di 7500 rpm.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment