Karyawan Bintangmotor Cuci Tangan Pakai Sabun

Kebersihan menjadi hal yang semakin di gaungkan semenjak munculnya situasi pandemi yang hingga sekarang masih ada. Sepertinya, pemerintah akan melanjutkan kebijakan PPKM level 4 di beberapa daerah Jakarta dan Jawa Barat. Daerah tersebut juga termasuk titik wilayah operasi bengkel Kami. Oleh karena itu, sampai sekarang karyawan bintangmotor menerapkan prokes seperti cuci tangan pakai sabun.

Langkah sederhana yang bisa di lakukan oleh masyarakat umum memang sudah sering di sebutkan. Yaitu, mencuci tangan menggunakan sabun yang bersih. Terkesan sepele, namun hal ini juga di rekomendasikan oleh WHO.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif dan sering bertemu banyak orang, Kami membuat kebijakan yang searah dengan anjuran pemerintah. Yaitu, menginformasikan kepada karyawan yang bekerja untuk rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Bagaimana Prosedur Karyawan Bintangmotor Cuci Tangan Pakai Sabun?

Mencuci tangan menggunakan sabun hanyalah satu dari 4 langkah untuk mencegah penyebaran virus selama pandemi. Sebelumnya, Kami sudah membuat artikel tentang prokes pakai masker.

Jika Anda belum sempat membacanya, maka lakukan sekarang. Mungkin informasi tersebut bisa bermanfaat bagi Anda yang masih bertanya-tanya terkait kebijakan bintangmotor selama PPKM berlangsung.

Kami memahami bahwa situasi pandemi bukanlah permasalahan yang mudah. Di perlukan kerja sama yang baik antara masyarakat dan pemerintah. Sebagai pemilik perusahaan distributor sepeda motor dan juga bengkel reparasi, Kami akan berusaha mematuhi kebjiakan pemerintah.

Selama masa pandemi berlagsung, Kami mewajibkan kepada semua karyawan dan para pengguna untuk mencuci tangan dengan sabun secara rutin.

Mengingat kesehatan adalah faktor utama, dan telapak tangan seringkali menyentuh berbagai benda yang berbeda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, kebiasaan mencuci tangan menggunakan sabun adalah hal yang di rekomendasikan.

Karyawan Bintangmotor Cuci Tangan Pakai Sabun dan Masih Beroperasi Disini

Anda perlu tahu, bahwa setidaknya ada 6 titik lokasi tempat biasanya bengkel bintangmotor beroperasi. Semua bengkel tersebut masih aktif, tidak ada penutupan. Namun, Kami menerapkan beberapa kebijakan penyesuaian selama PPKM berlangsung. Berikut ini beberapa wilayah yang masih terkena dampak PPKM Level 4:

  1. Bogor
  2. Bekasi
  3. Karawang
  4. DKI Jakarta
  5. Tangerang
  6. Depok

Sepertinya wilayah zona merah masih di dominasi Jakarta dan Jawa Barat. Ini bukti bahwa setiap warga termasuk pihak perusahaan harus menerapkan langkah pencegahan yang terstruktur. Kami akan memastikan karyawan bintangmotor menjaga kebersihan dengan cuci tangan pakai sabun secara lebih rutin.

Tidak berhenti di situ, Kami juga menerapkan kebjikan lainnya seperti menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan lain sebagainya.

Karyawan Bintangmotor Menjaga Kebersihan Bengkel Sejak Lama

Jauh sebelum pandemi berlangsung. Kami sudah mengarahkan para karyawan yang bekerja di bengkel untuk bisa menjaga kebersihan dan kerapihan alat-alat kerja. Ini adalah sikap profesional yang di butuhkan, jangan sampai pelanggan melihat lokasi bengkel berantakan, kotor, dan banyak sampah berserakan.

Karena, pada dasarnya kebersihan adalah budaya dan kebiasaan yang harus di lakukan dimana pun dan kapan saja. Maksudnya, menjaga kebersihan seharusnya tidak hanya di lakukan pada saat pandemi berlangsung.

Lagipula ini merupakan kebiasaan baik yang bermnafaat bagi diri sendiri dan orang lain. Oleh karena itu, tim bintangmotor akan berupaya mempertahankan kebiasaan baik ini dan mengingkatkan hal-hal penting yang memang di perlukan.

Kebijakan Karyawan Cuci Tangan Pakai Sabun Masih Berlaku, Informasi Lainnya Bisa Hubungi CS

Jika Anda masih punya pertanyaan terkait kebijakan Kami selama PPKM atau pun hal lainnya, maka cara termudah adalah hubungi CS bintangmotor.

Klik logo chat yang ada di pojok kiri bawah laman web yang sedang Anda baca. Klik satu kali, Anda tidak perlu menginstall aplikasi apa pun. Masukan email dan mulailah tanya-tanya bersama CS Kami.

Mudah sekali bukan? Oleh karena itu, tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan dari Kami. Karena, kemudahan akses pelanggan adalah hal yang juga di prioritaskan oleh bintangmotor.

Segera service motor Anda, tidak perlu khawatir ya. Ingat, selama PPKM bengkel Kami tetap beroperasi dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, kebersihan lingkungan bengkel juga selalu Kami jaga. Hal ini di lakukan untuk membuat pelanggan atau pengguna layanan menjadi semakin nyaman dan senang.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment