Prokes Pakai Masker Bintangmotor Selama PPKM

Kondisi pandemi masih tidak ada kepastian. Kasus harian dari berbagai wilayah masih belum bisa di prediksi. Anda pasti sudah tahu, atau bahkan merasakannya bahwa sektor-sektor industri banyak yang terdampak. Ada yang berhenti total, bekerja dari rumah(WFH), ada juga yang beroperasi namun mengurangi jumlah pekerja. Prokes pakai masker bintangmotor masih terus berjalan.

Kami memahami bahwa perjuangan untuk melawan pandemi masih belum berakhir. Namun, bintangmotor juga tidak ingin ada pelanggan yang kesulitan mendapatkan akses layanan perbaikan atau perawatan motor.

Apakah Bengkel Bintangmotor Tutup Selama PPKM?

Sudah banyak orang yang menanyakan hal ini. Perlu di pahami bahwa layanan bengkel bintangmotor tidak tutup selama PPKM. Dengan kata lain, Kami masih beroperasi. Namun, Kami mewajibkan kepada seluruh pekerja untuk menerapkan prokes pakai masker dan berbagai aturan protokol lainnya.

Tentu saja, Anda mungkin sudah mengetahui hal ini. Mengingat banyak berita yang menyorot informasi bahwa penggunaan masker adalah suatu kewajiban di wilayah dengan status darurat seperti pelaksanaan PPKM level 4.

Lokasi Bengkel yang Menerapkan Prokes Pakai Masker Bintangmotor

Seperti yang sudah Kami jelaskan sebelumnya, bahwa penerapan protokol kesehatan yang salah satunya memakai masker adalah hal yang sangat penting. Beberapa titik lokasi bengkel bintangmotor di bawah ini masih berada di tahap PPKM level 4. Berikut daftar wilayahnya:

  • DKI Jakarta
  • Tangerang
  • Depok
  • Bogor
  • Karawang
  • Bekasi

Bisa di pahami bahwa beberapa daerah yang masih tetap berada di PPKM level 4 kasus penularannya masih tergolong tinggi. Lantas apa yang harus Anda lakukan? Simpel, bisa memulai dengan langkah terkecil sekali pun. Seperti halnya prokes yang sudah di terapkan oleh tim bintangmotor.

Yakni, memakai masker apabila sedang berada di luar ruangan. Kami yakin Anda menginginkan hal yang sama seperti harapan sebagian besar orang-orang lainya. Apalagi kalau bukan terbebas dari pandemi virus yang sudah melumpuhkan banyak sektor industri.

Oleh karena itu, penting untuk mematuhi protokol kesehatan agar semuanya bisa berangsur pulih.

Apa Saja Layanan Bengkel Bintangmotor yang Tersedia Selama PPKM?

Kami memberikan beberapa layanan reparasi dan perawatan sepeda motor yang Anda butuhkan. Meskipun dalam situasi PPKM, bengkel Kami tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah.

Berikut ini beberapa layanan yang tersedia selama masa pemberlakuan PPKM, informasi ini mungkin bisa berganti sewaktu-waktu. Oleh karena itu, Kami sarankan untuk menghubungi tim Kami terlebih dahulu.

Jenis layanan yang dapat dilakukan yaitu :

  1. Service Reguler
  2. Perawatan Berkala
  3. Penggantian Oli
  4. Service Gratis KPB
  5. Service Berat (on request)
  6. Penggantian Suku Cadang

Kesimpulan Kebijakan Prokes Pakai Masker

Jadi, Anda sekarang sudah mengetahui informasi terbaru dari Kami. Mulai dari tanggal 2-9 agustus ke depan. Layanan bengkel bintangmotor tetap beroperasi dengan menerapkan aturan yang berlaku.

Kami menerapkan prokes pakai masker sebagai kebijakan bintangmotor. Oleh karena itu, jika Anda hendak berkunjung ke bengkel Kami pastikan memakai masker juga.

Kunci keberhasilan pengendalian pandemi memang bergantung pada kebijakan pemerintah, namun sebagai rakyat kita juga harus membantu menyukseskan program dan kebijakan yang ada.

Semoga pandemi ini cepat berakhir dan sektor industri otomotif seperti bintang motor bisa pulih. Sehingga mampu beroperasi seperti sediakala. Jangan lupa, apabila Anda punya pertanyaan spesifik terkait layanan segera hubungi CS bintangmotor.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment