Keren Banget ! Motor Petualangan Honda X-ADV 150 di Pajang di GIIAS 2019

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis motor terbarunya yang akan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Motor baru ini hadir dari segmen skutik penjelajah.

Dikutip dari Detikoto.com (18/07) Menjadi pusat perhatian, Honda tidak menutup motor ini dengan selubung apapun. Jadi bagi para pengunjung GIIAS bisa langsung menyaksikan skutik yang berkelir mirip moge Africa Twin.

Yaitu Honda ADV 150, namanya sedikit ada perubahan di GIIAS 2019 tidak menggunakan huruf “X”. Secara tampilan eksterior, Honda ADV 150 punya garis desain identik dengan sang kakak yaitu Honda X-ADV 750. Dari bodi depan sampai belakang, motor ini menampilkan desain serba kekar ala motor penjelajah.

Honda X-adv

Foto : Aldi Bintang Motor

Terlihat Honda ADV 150 menggunakan sokbreker depan teleskopik biasa dan shock belakang Honda ADV ini dilengkapi tabung merk Showa. Tampilan depan mengusung dual head lamp berteknologi LED.

Sementara lampu sein dibuat terpisah layaknya motor sport. Ada juga windshield yang bisa disetel secara manual. Dan asyiknya, panel spidometer sudah mengusung layar digital.

Tampilan Roda gambot menggunakan ring 14 inci dan ban multipurpose untuk segala medan. Bisa untuk menjelajahi di segala medan, baik di aspal maupun di jalan tanah atau bebatuan.

Untuk ukuran ban depan 110/80-14 inci. Peleknya palang namun model jari-jari besar. Meski belum resmi diinformasikan mengenai harganya, namun bocoran harga motor 150 cc ini sudah muncul. Harganya sekitar Rp 34, 133,000 untuk yang versi CBS (On The Road Jakarta).

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment