Konsultasi: Keluhan brebet pada New Mega Pro

Dari: Dimas Wahyu Susanto
Pertanyaan:
Dengan hormatKonsultasi: Keluhan brebet pada New Mega Pro 1
Saya mempunyai motor honda new mega pro,sudah 1 1/2 bulan ini selalu brebet,sudah ke semua AHASS saya datangi,tp blm pernah ada solusi yang baik, hr ini tgl 3 mei 2012 saya mendatangi bintang motor yang disebelah samsat cinere, pelayanannya sangat baik, saya diarahkan untuk claim penggantian skep vacum, mudah2an bs cepat penggantiannya, karena infonya paling lama 3 minggu hr kerja.
Terima kasih

Jawaban:
Halo mas bro Dimas, terimakasih atas email dan informasinya.
keluhan mengenai mesin brebet pada motor mega pro memang pernah kami temui sebelumnya dan setelah di lakukan pengecekan ternyata perlu ada komponen yang harus di claim dan sedang dalam proses, semoga mas Dimas sabar menunggu proses claim dari Ahass Bintang Cinere.
Terimakasih
Bintang Motor.

Comments

  • Esa yasika
    Juni 2, 2015 at 12:20 pm

    Solusi untuk mega pro brebet trs apa mas… mtr klo di kecepatan tinggi ngga brebet tp pas gas d turunin atau kt berhenti sebentar gas d trik lg brebet dan mati. sy sdh bbrapa kali ganti busi ma servis karburator tp ttp mtr msh brebet.

  • Glen
    Juni 3, 2015 at 10:31 am

    Tolong sebagai perusahaan besar, kalau produk ada kendala kekurangan/cacat ditarik lg dr peredaran gtu lho…Honda international sendiri setau saya sudah menarik sangat2 banyak mobil2nya karena ada cacat pada part2 nya yang cukup vital………..
    Konsumen udah keluarin banyak uang untuk beli produk kalian dan ingin kenyamanan dalam berkendara……

  • ashe
    Juni 18, 2015 at 9:47 am

    waduuh ko sm smua ya, sy jg gtu keluhanny.. beberebetan, kadang berat kadang ringan, jd perform ny ga stabil..

  • Fitra Dewantara Putra
    Desember 30, 2015 at 9:57 am

    Dear tim Ahass,

    Beberapa waktu lalu saya menganti komstir verza saya di Ahass jalan raya tajem jogja. tetapi setelah diganti dalam waktu 2 hari komstir motor saya kembali oblag mohon solusinya..

    • Pimi
      September 23, 2016 at 12:47 pm

      Walah, ini juga sy alami,baru 2 Minggu pakai Nmp 2012
      sering banget tiba tiba mati sendiri, repotnya kalu lagi jalan ditengah, sampe kendaraan belakang pontang panting ngerem, ahm tolong jgn bahayakan para pengendara dong, kasih solusi untuk new Megapro ini

chat
Add a comment