Mau Beli Motor yang Nyaman untuk Mudik Lebaran? Perhatikan Fiturnya

0
241
views

Bintang Motor – Merayakan Hari Lebaran bersama keluarga di kampung halaman sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Bagi yang tinggal berbeda kota dengan orang tua, tentu harus mempersiapkan diri untuk mudik.

Agar Hari Lebaran makin seru, mudiklah dengan mengendarai motor baru. Namun pastikan motor yang ingin dibeli punya banyak fitur unggulan.

Tetapi tidak di sarankan untuk mudik memakai motor dengan jarak tempuh yang sangat jauh.

Melihat kebiasaan masyarakat Indonesia yang banyak mudik mengendarai motor. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda Vario 150 bisa jadi pilihan karena menawarkan beberapa fitur unggulan.

Tak heran jika Vario 150 jadi motor idaman banyak orang, tak terkecuali untuk dibawa mudik.

Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150. teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Untuk Vario 150 OTR Jakarta 22.555.000. Untuk Price List pembelian kredit dapat menghubungi Marketing Web kami di bawah ini :

 

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*