Pilihan Motor yang Tepat Sesuai Tujuan Road Trip

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – Pada saat ini berbagai macam jenis kendaraan sepeda motor sudah tidak asing lagi di Indonesia. Mulai dari motor listrik hingga motor gede (moge) yang termasuk kedalam motor kelas berat dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih sepeda motor, apalagi untuk melakukan road trip.

Pilihan Motor yang Tepat Sesuai Tujuan Road Trip Anda

  1. Touring

Untuk road trip yang memiliki jarak yang jauh atau waktu yang lama, dibutuhkan motor jenis touring. Sesuai dengan namanya, motor jenis touring memiliki desain yang mengutamakan kenyamanan saat duduk dan megendarai kendaraan. Kemudi motor posisinya lebih tinggi dari tempat duduk dengan tujuan supaya posisi duduk bisa lebih tegak.

Motor yang cocok adalah CB150 Verza dan CB150R Streetfire. Keduanya didesain untuk mereka yang gemar menjelajahi jalanan Indonesia. Dilengkapi dengan mesin DOHC 6-Speed untuk performa yang lebih bertenaga dan responsif, keduanya juga mengutamakan efisiensi untuk konsumsi bahan bakar minyak sehingga bisa dipacu sejauh mungkin tanpa khawatir menghabiskan biaya yang berlebih.

Hadir dengan desain terbaru, Honda CB150 Verza mampu menampilkan pengendara menjadi ebih gagah dan maskulin. Dengan mesin 150cc PGM-FI motor bakal lebih nyaman saat dikendarai dan irit bahan bakar.

  1. Adventure

Touring bukan sekadar melibas aspal hitam nan panas. Terkadang, ada waktunya bagi pria untuk menantang diri sendiri, melintasi medan berbatu atau berlumpur, mengalahkan alam liar yang menjadi rintangan untuk menuju tujuan.

Untuk Road Trip penuh tantangan di alam bebas, dibutuhkan motor yang handal untuk menghadapi tantangan. Honda CRF150 merupakan jawaban untuk pencinta eksplorasi. Dengan mesin 150cc PGM-FI 5-Speed yang powerful, serta desain Real Motocross, memberikan keyakinan kuat bagi pengendaranya dalam menghadapi setiap rintangan.

Kelebihan lainnya adalah pilihan roda depan 21” dan roda belakang 18”, dilapisi dengan ban dual-purpose, yang akan memberikan cengkeraman lebih pada setiap medan yang sulit untuk ditaklukkan.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment