Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Mudik

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_message]Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
[/vc_message][vc_column_text]Bintangmotor.com – Setelah memasuki Bulan Ramadhan waktunya menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasanya 7 hari sebelum menjelang lebaran akan sangat diramaikan dengan suasana mudik. Di Indonesia tradisi mudik lebaran sangat dirasakan dengan berbagai moda transportasi.

Mudik menggunakan transportasi umum, kendaraan pribadi roda empat dan roda dua. Meskipun himbauan pemerintah mudik menggunakan sepeda motor harus di hindari.

Jika memilih mudik dengan menggunakan sepeda motor, maka disarankan untuk memilih motor yang nyaman untuk dikendarai.

Karena tidak semua motor nyaman digunakan untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Selain harus memilih kendaraan sepeda motor yang nyaman, jarak tempuh dan jumlah penumpang pun harus di perhatikan selama perjalanan mudik.

Pemudik sepeda motor disarankan menggunakan motor nyaman sekaligus tangguh untuk digunakan saat mudik karena akan melewati berbagai kondisi jalan seperti jalan berlubang dan macet.

Lalu Apa Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Mudik ?

1. Honda PCX 150

1

Mudik dengan Honda PCX150 sangat direkomendasi karena motor jenis matic sangat nyaman saat perjalanan mudik dibekali 150cc PCX memiliki bagasi luas 28,8 liter bermanfaat untuk menyimpan barang bawaan, kapasitas bahan bakar 8 liter dengan jarak tempuh 50,7 km/l, menggunakan lampu LED untuk membantu penerangan di malam hari serta keamanan di pengereman dengan sistem ABS, selain itu memiliki fitur charging yang bermanfaat untuk charging smartphone.

2. Honda Vario 150

 

AAA

Honda Vario 150 juga cocok untuk kendaraan mudik, memiliki fitur baru full digital panel meter dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, lampu LED di semua sistem pencahayaan bermanfaat saat perjalanan di malam hari, mesin 125cc berteknologi eSP dan memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter.

3. Honda Scoopy

ASS

Rekomendasi ke 3 yaitu Honda Scoopy memiliki Ban tubeless yang lebih lebar untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pemudik, lampu depan LED Projector, menghindari pencurian, model ini telah disematkan Anti – theft alarm serta answer back system. Memiliki kapasitas bagasi 15,4 liter dan dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS)

4. Honda BeAT Sporty

AA

Ukurannya yang compact serta ramping sangat mudah dan gesit dalam perjalanan mudik, didukung mesin 110 eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt jadi sangat hemat jika perjalanan jauh, meskipun kapasitas tangki hanya 4 liter namun kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km. Selain itu memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter bermanfaat menyimpang jas hujan atau perlengkapan lain.

5. Honda Supra X125

AAAAA

Selain type matic untuk segmen type cub cocok untuk mudik yaitu SupraX125 mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) sehingga irit bahan bakar cocok untuk menghemat selama mudik, lampu belakang dengan penyematan LED. Fitur lainnya yang yaitu gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai (power charger).[/vc_column_text][vc_video link=”https://www.youtube.com/watch?v=kESNZRFcKa0″][/vc_column][vc_column width=”1/6″][/vc_column][/vc_row]

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment