Semakin Atraktif dan Aman Kemasan AHM OIL Hadir Dengan Kemasan Baru

Sudah tahu kemasan AHM OIL terbaru? Maraknya pemalsuan oli motor membuat AHM membuat inovasi untuk mengubah desain kemasan produknya. Tidak hanya sekadar ganti warna saja, melainkan ada beberapa ciri-ciri khusus yang bisa Anda cek secara nyata untuk membedakan antara AHM OIL yang asli dan palsu atau model tiruan.

Informasi ini sangat disarankan untuk dipahami oleh semua pengendara motor dan juga abang bengkel, jangan sampai salah beli oli. Kenali dan pahami tampilan kemasan terbaru AHM OIL. Sebagai salah satu perusahaan terbesar yang menyediakan sparepart, unit, serta berbagai kebutuhan sepeda motor lainnya, AHM tidak pernah main-main dalam pembuatan desain kemasan botol oli yang telah diproduksi. Faktor ergonomi juga  tentunya diperhatikan untuk memastikan kemasan ini nyaman dan mudah saat dipegang.

Jangan Keliru, Berikut 3 Ciri-Ciri Kemasan AHM OIL Terbaru yang Asli!

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan bahwa AHM ingin memastikan oli produksinya tidak dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series sekarang tampilan desainnya lebih menarik dengan label baru logo Honda terletak pada bagian atas. Transformasi bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna kemasan baru pada tipe SPX series yang kini berwarna emas supaya lebih mudah dibedakan.

Tidak hanya itu, untuk memastikan tidak ada pemalsuan AHM menyematkan beberapa ciri-ciri yang spesifik mengenai apa yang bisa dicek oleh pelanggan sebelum beli oli baru merek AHM.

1. Ada Print Kode Pengaman

Pastikan Anda mengecek kemasan AHM OIL terbaru sebelum membeli produknya, jangan ragu cek bagian diantara tutup botol dan segel. Hanya ada satu nomor di bagian tersebut yang disematkan untuk memastikan produk yang Anda beli ini asli dari pabrik AHM.

2. Terdapat Kode QR yang Bisa Discan

Teknologi sudah bisa mempermudah siapa saja cek kemasan AHM OIL terbaru. Anda tinggal meng-scan kode QR yang ada pada kemasan olinya, dalam sekejap langsung bisa ketahuan apakah oli tersebut asli atau palsu. Kode ini cukup sulit untuk dipalsukan, jadi meskipun sekilas dari luarnya sama namun saat discan tentunya bisa langsung teridentifikasi, barcode palsu mungkin tidak bisa discan atau bahkan mengarahkan Anda ke halaman yang tidak sesuai.

3. Adanya Segel Hologram

Ciri-ciri yang terakhir adalah segel hologram dalam kemasan AHM OIL terbaru. Keseriusan perusahaan ini untuk memastikan pelanggan terhindar dari produk palsu sepertinya patut diacungi jempol. Mengingat di Indonesia sendiri masih banyak produk palsu yang beredar dan digunakan oleh masyarakat.

Pihak AHM juga terus gencar memberikan pemberitahuan baik melalui media digital dan juga secara langsung ke masyarakat. Ini bisa menjadi perhatikan bagi kita agar lebih bijak dalam memilih oli untuk sepeda motor, khususnya untuk merek Honda.

Pastikan untuk menggunakan AHM OIL serta cek juga kemasan AHM OIL terbaru barangkali selama ini Anda keliru. Tanyakan juga ke bengkel langganan di rumah terdekat, apakah mereka menjual oli yang asli atau palsu tidak ada salahnya juga untuk mengingatkan para pemilik usaha bengkel untuk memastikan kenyamanan pelanggan dengan memastikan produk oli yang mereka stock itu asli dan resmi dari AHM.

Memangnya Apa Bahaya Menggunakan Oli AHM Palsu?

Tentunya pemberitahuan ini disampaikan bukan tanpa alasan, pihak AHM ingin memastikan kendaraan Anda tidak rusak secara tiba-tiba karena penggunaan oli yang kualitasnya buruk. Biasanya kalau produk palsu itu sudah dicampur macam-macam tidak murni oli asli dari AHM, jadi dampaknya juga buruk untuk kendaraan bermotor Anda.

Adapun untuk dampaknya sendiri bervariasi, mulai dari kerusakan mesin, tarikan motor jadi terasa berat, suara mesin kasar, keruskaan sparepart, dan berbagai masalah lainnya.

Jadi ini bukan perkara sepele, AHM memahami bahwa persoala ini sangat serius, jadi mereka ingin memastikan masyarakat Indonesia khususnya pengguna oli AHM agar tidak tertipu dengan oli palsu yang menjanjikan harga yang terlampau murah tidak wajar.

Keunggulan AHM OIL Dibandingkan Merek Lain!

Perhatikan tidak hanya kemasannya saja yang baru, melainkan sekarang AHM OIL sudah dilengkapi dengan Engine Protection Technology.

Teknologi tersebut mampu memberikan pengaruh positif terhadap kondisi mesin kendaraan bermotor seperti: Honda Cleansing Agent untuk memastikan kondisi mesin tetap bersih dan terawat, Honda Anti-Oxidant yang berfungsi melindungi oli dari proses oksidasi dengan demikian umur oli menjadi lebih panjang.

Kemudian, ada juga Honda Visco Improver yang menjamin kekentalan pelumas AHM OIL selalu dalam kondisi stabil dan prima pada setiap kondisi suhu, dan yang terakhir adalah Honda Smart Film yang berfungsi untuk  mengurangi gesekan antar komponen mesin.

Jika Anda memilih varian pelumas SPX series, maka bisa merasakan teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan proteksi mesin sepeda motor Honda.

Selain itu AHM OIL SPX series juga dilengkapi denganteknologi hydrocrack lebih, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

Bisa disimpulkan, dengan adanya beberapa sistem teknologi mutakhir yang ada di dalam kandungan oli AHM pada dasarnya diperuntungkan untuk membuat kendaraan bermotor yang Anda punya tetap irit bahan bakar, menjaga performa agar selalu optimal, mesin menjadi tahan lama, dan lain sebagainya.

Saat ini AHM OIL sudah tersedia di berbagai bengkel jaringan AHASS, termasuk bengkel Bintangmotor di berbagai lokasi cabang Kami. Untuk memastikan pelanggan nyaman pastinya para mekanik Kami selalu menggunakan AHM OIL terbaru selama proses service atau penggantian olinya. Referensi lainnya untuk tips perbedaan oli AHM asli dan palsu sudah tersedia, silahkan bisa dibaca apabila sempat.

Demikianlah informasi mengenai kemasan AHM OIL terbaru yang dapat Kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Comments

  • Mursita Kuswoyo
    Juni 3, 2022 at 8:54 pm

    thanks infonya pak

  • Pangestu Pranowo
    Juni 3, 2022 at 8:56 pm

    betul harus waspada dengan oli palsu, bahaya banget buat kondisi motor

Add a comment

Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
Layanan online Honda Bintang Motor
Slow respon
Pesan anda akan kami balas segera mungkin
Terimakasih