Varian Baru Honda CB150R dan Scoopy-FI

Bro-sis Honda Lovers,
Pada IMOS 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian baru sepeda motor Honda tipe sport maupun skutik, yaitu Honda CB150R StreetFire Special Edition dan Honda Scoopy-FI varian warna biru. Honda CB150R StreetFire Special Edition merupakan pilihan terbaru model ini yang hadir dengan penyegaran tampilan dengan nuansa balap agresif, sehingga menambahkan sensasi berkendara dan kebanggaan saat mengendarainya. Untuk mempertegas konsep ini, Honda CB150R StreetFire Special Edition disematkan stripe warna balap dan undercowl dengan logo Satu Hati dan One Heart, serta velg Cast Wheel yang bercorak merah maupun hitam baik pada roda depan maupun belakang. Honda CB150R StreetFire Special Edition dipasarkan AHM dengan harga (on the road Jakarta) Rp23.925.000,- dengan 2 pilihan warna yaitu Racing Red dan Racing Black.

CB150R Special Edition

Besarnya minat pecinta motor sport Tanah Air terhadap Honda CB150R StreetFire menginspirasi AHM untuk terus mempersembahkan pilihan terbaru bagi masyarakat. Model ini merupakan penyokong utama penjualan sepeda motor Honda di segmen motor sport setelah dalam kurun sembilan bulan pertama tahun ini, terjual sebanyak 159.126 unit atau 52,1% dari total penjualan motor sport Honda.

Sementara di segmen lainnya, Honda Scoopy-FI semakin diperkaya dengan hadirnya warna baru, yaitu warna biru. Penambahan warna ini disematkan baik pada Honda Scoopy-FI tipe Sporty maupun Stylish sehingga memperkaya pilihan bagi pecinta motor skutik fashionable unik di Indonesia.

Warna biru diaplikasikan dalam varian Urban Blue pada Honda Scoopy-FI tipe Sporty dan varian Uptown Blue pada Honda Scoopy-FI tipe Stylish dengan harga (on the road Jakarta) Rp15.350.000,-. Dengan penambahan warna ini, Honda Scoopy-FI kini memiliki 8 pilihan warna menarik. Beragam pilihan warna pada Honda Scoopy-FI terus diterima dengan positif oleh pecinta motor skutik fashionable unik. Dalam kurun waktu delapan bulan pertama tahun ini, Honda Scoopy-FI tercatat terjual sebanyak 207.753 unit atau melonjak 41,8% dibanding penjualan model ini pada periode yang sama tahun lalu yang terjual sebesar 146.551 unit.

Varian-Baru-Scoopy-FI

Sumber

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment