Senin, 19 Maret 2012 lalu Dealer dan Bengkel AHASS 6873 Bintang Motor Cikarang mendapatkan kebanggaan karena di kunjungi  oleh orang tertinggi di AHM yakni Mr Yusuke Hori .

Yusuke Hori (Presdir AHM) & Bp Krisgianto (Presdir Daya Adicipta Mustika) bersama Bp Alexander Lunardi (Founder Bintang Motor Group)

Beliau bersama dengan team dari AHM datang pagi-pagi sekitar jam 8.30 di sambut dengan hangat oleh pimpinan PT Daya Adicipta Mustika sebagai leader di Jaringan Dealer Honda Jawa Barat yakni Bp Krisgianto dan founder Bintang Motor Group Bp Alexander Lunardi .

Dalam pertemuan itu di bahas mengenai profil dari Dealer dan AHASS Bintang Motor sebagai salah satu dealer yang berskala nasional dan memiliki perkembangan yang pesat dalam penjualan dan bengkel motor Honda di Indonesia, Dealer Bintang Motor Cikarang di pilih sebagai tempat yang di kunjungi karena memiliki penjualan sepeda motor honda yang bagus termasuk dalam penjualan motor-motor matic baru yang di produksi Honda saat ini.

Mr Hori di dampingi oleh Bp Krisgianto & Bp A. Lunardi berjalan mengelilingi setiap sudut dari ruangan yang ada di Bintang Motor mulai dari bagian depan (showroom), bengkel, gudang unit dan gudang spare part.

Setelah kunjungan ini, di jadwalkan pada tanggal 29 Maret akan mendatangkan reporter TV Nasional dari Tokyo untuk meliput dan mewawancarai pimpinan dealer secara langsung untuk mengetahui lebih dalam tentang profil Dealer – dealer di Indonesia yang salah satunya adalah Bintang Motor.

Setelah acara kunjungan selesai, di lanjutkan acara sederhana potong kue oleh Bp A. Lunardi, karena pada tanggal 19 Maret kebetulan merupakan hari ulang tahun beliau yang ke 64 tahun, “Happy birthday & semoga sukses dan maju terus Bp A Lunardi bersama Bintang Motor Group.(and)

Berikut ini adalah galery foto kunjungan dari Mr Yusuke Hori dan team AHM serta PT Daya Adicipta Mustika.