Warna Baru New Honda BeAT Street eSP Semakin Tampil Beda

0
1626
views

Bintangmotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black.

Dikutip dari astra-honda.com. Karakter Street Style semakin kuat dan tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas ekspresi gaya khas anak muda.

Desain stripe yang disematkan pada warna baru New Honda BeAT Street eSP tampil berbeda dari varian warna lainnya, dengan tetap mempertahankan konsep Urban Street Style.

Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur naked handlebar semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho.

Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang telah lebih dahulu menemani anak muda dalam beraktivitas.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang.

New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya.

Saat ini, Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda.

Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan.

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018.

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*