Dear pelanggan Bintang Motor, terimakasih atas kepercayaan Anda melakukan perawatan berkala di Ahass kami, sebuah pencapaian rekor baru di bengkel kami khususnya di Ahass Bintang Niaga Jaya Cibinong dimana menjelang lebaran ini animo masyarakat untuk melakukan servis berkala sangat tinggi sehingga baru pada jam 07:32WIB jumlah customer yang terdaftar dalam antrian servis sudah mencapai 63 Unit.
Wow... baru jam 7 pagi pendaftar servis 63 pelanggan! di Ahass Bintang Niaga Jaya Cibinong 1Informasi ini kami dapat langsung dari PIC bengkel di cabang tersebut melalui status Blackberry-nya.
Setelah melihat info tersebut saya langsung cekidot ke “TeKaPe” dan memotret kondisi bengkel pada pagi itu, dan ternyata benar-benar kaya ‘pasar tumpah…’ hehehe…. kami berterimakasih kepada seluruh pelanggan dan tentunya karena kepercayaan ini kami akan terus meningkatkan mutu layanan dan hasil kerja agar selalu bisa memberikan yang terbaik kepada Anda.

Ahass Bintang Niaga jaya cibinong, adalah satu-satunya Ahass terbesar di Indonesia dengan jumlah 35 Pit, namun saat ini yang aktif baru sebanyak 18 pit kerja dengan 5 mekanik KPB, 6 mekanik bebek dan 7 Mekanik Matic&Sport. Kapasitas unit entry perhari adalah 100 – 140 Unit/hari, dan bisa mencapai 3.500 – 4.000/bulan, walaupun saat ini rekor tertinggi adalah 3.100 pada bulan Juli 2005 lalu, karena terbatasnya area parkir, sehingga daya tampungnya juga terbatas.

Ditemui salah seorang pelanggan adalah Bp. Ali Muhali , beliau adalah customer yang mendapatkan urutan servis ke-3, kebetulan pas di temui sudah selesai dan mau pulang. “Saya rela datang jam 6:00wib, karena saya tidak ingin menunggu lama, sebab saya tahu kalo hari sabtu pasti bengkel Bintang selalu penuh, makanya saya rela datang ke sini paling pagi” kata pak Ali pemilik motor Supra X125 yang berplat nomor F62**KU itu.

Wow... baru jam 7 pagi pendaftar servis 63 pelanggan! di Ahass Bintang Niaga Jaya Cibinong 2
Bp Ali Muhadi, pelanggan tetap sejak th 2003

Beliau adalah pelanggan di bengkel kami sejak tahun 2003 dengan motor pertamanya adalah Honda Legenda yang sudah di servis sebanyak 30 kali di Ahass kami, yang kemudian motor yang kedua adalah Supra x125 yang sampai hari ini terhitung sudah servis 20 kali sejak tahun 2008 lalu, beliau merupakan salah satu customer tetap kami karena hampir setiap bulan pasti melakukan perawatan motor di bengkel kami.

“Saya selalu mempercayakan Servis motor saya ke bengkel AHASS Bintang Niaga Jaya ketimbang ke bengkel umum walaupun jatah servis gratis motor saya sudah habis, karena saya ragu kalo servis di bengkel biasa, saya sering denger cerita dari teman katanya kalo servis di bengkel umum bautnya suka pada ilang, atau ada baut-baut yang kendor, walaupun memang harganya sedikit lebih murah mendingan saya membayar dengan harga yang pantas tapi mendapatkan jaminan kualitas dan layanan dari AHASS” sahut bapak yang membawa anaknya ikut servis pada pagi itu.
“Servis kali ini saya lakukan karena saya mau gunakan motornya untuk buat mudik ke Cirebon dengan keluarga, jadi saya harus memastikan kondisi motor saya sudah prima” sambung Bapak Ali yang berdomisili di Citereup ini.

Ya… Anda wajib menentukan sebuah pilihan karena setiap pilihan memiliki resiko, kalo Anda lebih memilih servis di bengkel umum, berarti Anda harus waspada dan bisa memilih bengkel mana yang paling baik, tapi selama Anda memiliki dan mencintai Honda maka selalu percayakan perawatan motor Anda kepada AHASS, karena kami ada memang untuk memberikan yang terbaik untuk motor (red:Istri kedua) Anda. hahaha…

Berikut ini adalah dokumentasinya:

Wow... baru jam 7 pagi pendaftar servis 63 pelanggan! di Ahass Bintang Niaga Jaya Cibinong 3Wow... baru jam 7 pagi pendaftar servis 63 pelanggan! di Ahass Bintang Niaga Jaya Cibinong 4

Selamat beraktifitas dan pastikan selalu utamakan keselamatan berkendara, salam Ahass. (and)