Bintangmotor.com – Menjelang Idul Fitri, PT Astra Honda Motor memberikan penyegaran pada motor adventure tourer Honda CRF250 Rally. Motor ini memiliki warna baru.

Penyegaran CRF250 Rally ini berupa desain stripe dan warna. Warna baru CRF250 Rally didominasi warna hitam, serta desain dan stripe yang berubah memberikan sensasi kebebasan dalam memilih warna motor.

Baju baru Honda CRF250 Rally berwarna Extreme Black ini mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe. Kini tampilannya semakin tangguh dan macho, menggugah semangat para pecinta adventure.

Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya, dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

CRF250 RALLYUntuk memenuhi permintaan para pecinta adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai opsi untuk konsumen.

Menghadirkan warna baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara yang tangguh dan macho bagi pecinta adventure.

Motor adventure ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

Memiliki bobot yang ringan dan berproporsi ramping memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat, dengan suspensi dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan trail.