Kontes_Layanan_Honda_Nasional_2013PT Astra Honda Motor kembali menghelat Kontes Layanan Honda bagi para FLP (Frontline People) dari seluruh jaringan pemasaran dan purna jual di seluruh Indonesia. Perwakilan dari masing- masing wilayah main dealer unjuk kebolehan dalam hal wawasan, sikap dan kualitas pelayanan dalam melayani customer.

Kontes Layanan Honda 2013 ini di ikuti oleh 114 peserta dari 29 dealer utama Honda yang berlangsung dari 13 sampai 17 Mei 2013, terdiri dari tiga kategori, Front Line People (FLP), Delivery Man dan Pimpinan Jaringan Honda.

FLP diikuti 63 peserta terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk dan Sales Counter Part. Delivery Man diikuti 26 petugas yang biasa mengantarkan sepeda motor ke konsumen, sedangkan  Pimpinan Jaringan diikuti oleh 25 orang yang merupakan penanggung jawab dishowroom AHASS dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS)

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM , Ibu Istiyani Susriyati , mengatakan, peranan Frontline, Delivery Man dan pimpinan jaringan Honda sangat penting dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Acara ini di selenggarakan untuk memotivasi dan mendorong peningkatan ketrampilan melayani konsumen.

“Bersama-sama para karyawan dan pimpinan yang berada di garda terdepan, kami tidak hanya berkomitmen memberikan pelayanan sepenuh hati,  juga berusaha melayani konsumen dengan lebih peduli,” jelas Istiyani

Bagi para pemenang pastinya AHM memberikan hadiah yang wow., mencapai 200 jtaan berupa 3 unit sepeda motor dan hadiah hiburan wisata serta tropi bergilir untuk juara terbaik setiap katagori, tropi, piagam penghargaan dan perangkat elektronik untuk pemenang 1,2 dan 3.

Wah- wah.., sungguh sangat menarik bukan. 😀

Frontline dari jaringan Bintang Motor Group tahun ini pun ikut serta dalam kontes FLP Nasinal, saudara Mulwahadi counter part dari Ahass Bintang Motor Palembang. Meski belum menjadi yang terbaik, tapi pastinya menjadi kebanggan tersendiri.