Lanjutan Info Mudik dan Balik Bareng Honda 2011 1Menyambung artikel ahass sebelumnya tentang mudik bareng honda 2011, Hari ini ahass mendapatkan informasi lebih lengkap melalui welovehonda.com, bahwa gelaran mudik bareng juga berlanjut dengan balik bareng Honda.
Ibu Istiyani Susriyati selaku Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM menjelaskan bahwa perusahaan akan menyelenggarakan kegiatan MBH untuk Arus Mudik dengan dua rute yaitu Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta pada tanggal 26 Agustus 2011. Untuk arus balik, AHM juga memfasilitasi dengan menyelenggarakan kegiatan Balik Bareng Honda (BBH) dengan rute Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta pada tanggal 3 September 2011.

Untuk rute MUDIK AHM menyediakan 11 truk dan 26 bus. Sementara untuk arus BALIK, AHM memfasilitasi dengan 2 truk dan 4 bus pada rute Semarang-Jakarta serta 1 truk dan 2 bus pada rute Yogyakarta-Jakarta. Peserta dibatasi hanya 2 orang dewasa untuk setiap sepeda motor.

Pemudik yang akan mengikuti kegiatan ini hanya mengeluarkan uang pendaftaran Rp50.000 dan sudah berhak mendapatkan asuransi kecelakaan untuk sepeda motor maupun pengendara, makan sahur dan buka puasa, bensin, serta berkesempatan memenangkan doorprize berupa 2 motor Honda dan hadiah hiburan lainnya.

Selama masa Lebaran, dari tanggal 26 Agustus hingga 2 September, Honda menyediakan Posko bagi semua pemudik sepeda motor dari Lampung hingga Bali sejumlah 42 lokasi Bale Santai Honda (BSH), yang terdiri dari 18 Posko yang beroperasi 24 jam nonstop dan 24 AHASS Siaga yang buka selama 16 jam dengan jam operasi dari jam 07.00 hingga 23.00 setiap harinya.

Di setiap Posko dan AHASS Siaga, AHM dan jaringan pemasarannya menyediakan beragam layanan bagi pemudik sepeda motor antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda. “Di dalam Posko, pemudik juga dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber AC, tempat ibadah, takjil dan makanan dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, souvenir, P3K dan cek kesehatan termasuk pengecekan tekanan darah.

Direktur Pemasaran PT AHM Bp Auddie A. Wiranata mengatakan penyelenggarakan kegiatan mudik bareng ini ditujukan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pemudik Honda saat perjalanan. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen selama menempuh perjalanan pulang ke kampung halaman.

wah … wah… pelanggan Honda memang benar-benar di manjakan pada gelaran mudik & balik tahun ini, semoga para peserta mudik bareng honda tahun ini bisa menikmati kegiatan Mudik dan Balik bareng Honda, dan tentunya terimakasih kepada Honda karenamu mudik kami lancarrrr….