Waow… fantastis! menyambung artikel yang kemarin ahass tulis tentang customer vip new honda blade akhirnya apa yang di targetnya oleh PT. Astra Honda Motor tercapai juga, walaupun angka 1000 unit tidak tembus, namun AHM berhasil menorehkan rekor baru penjualan dalam waktu kurang dari 1 hari dan satu tipe motor itu… ya benar kurang dari satu hari dan tembus 951 unit, menurut info yang kami dapat pelaksanaannya hanya dalam 8jam.

“Maksud kami (Honda) mengadakan ajang ‘Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade’ di Cilandak Town Squre sekarang Merupakan sebuah apresiasi kami atas lahirnya New Honda Blade kepada konsumen,” kata Direktur Pemasaran AHM Auddie A. Wiranata, Sabtu malam (6/8/2011), di Cilandak Town Squre.(detik.com)

Blade makin keren karena Repsol Team

Apa yang menarik? sehingga penjualan blade bisa booming di Citos? ya secara visual sudah nampak, bahwa desain yang baru ini cukup memikat mata dalam sekali pandang, apalagi khususnya yang body-nya mengusung tema Repsol Honda, tentu memberikan kesan kebanggaan tersendiri bila memiliki motor ini, selain itu Honda New Blade ini juga sudah mengusung teknologi EFT (Efficient and Low-Friction Technology) berkapasitas 110cc, SOHC 4 tak. Hal inilah yang membuat generasi terbaru dari New Honda Blade 110R dapat memastikan performa yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya.
berbahagia dan beruntunglah Anda apabila termasuk dalam daftar 951 pelanggan pertama pemilik New Blade 2011 ini. (and)