Masih Ragu? Cek Dulu Fitur Istimewa Honda Vario 125 Sebelum Beli!

Honda memberikan kejutan bagi para pengguna motor Vario, tidak cukup merilis tipe 160 skutik bongsor pesaing PCX 160, kini pelanggan diberikan opsi untuk mempertimbangkan kembali Honda Vario 125 yang sudah diperbarui tampilan dan fitur-fiturnya dengan desain yang tetap compact dan sederhana.

Terbilang masih belum lama Vario 125 2021 mengaspal di Indonesia, namun sebelumnya masih banyak kekurangan dari versi lawas seperti belum adanya USB charging, sistem kunci manual, dan sebagainya.

Lantas sebenarnya fitur seperti apa yang membuat Vario 125 2023 dianggap sebagai sesuatu yang lebih baik daripada pendahulunya?

Setelah sebelumnya kami telah membahas mengenai Perbedaan New Honda Vario 125 , kali ini akan dibahas secara lebih mendalam mengenai fitur-fitur lengkap yang ditawarkan oleh motor matic yang satu ini.

9 Fitur New Honda Vario 125 2023 Kok Banyak, Apa Saja?

Supaya bisa mendapatkan hati di mata pengendara, motor keluaran baru perlu mempertahankan kualitas dan keandalan mesin. Selain itu hal yang tidak kalah penting dan sudah menjadi tuntutan adalah fitur-fitur terbaiknya.

Nah, Honda Vario 125 sudah siap bersaing dengan matic di kelasnya. Daripada penasaran langsung saja simak penjelasan berikut.

1. Full Digital Panel Mater

Digital panel mater sudah menjadi fitur utama dari semua motor keluaran baru, informasi yang ditampilkan lebih lengkap ada jam, negative display latar belakang gelap lebih mudah untuk dilihat baik di siang hari atau di malam hari, kecepatan, indikator BBM, dan lain sebagainya juga dicantumkan. Kehadiran full digital panel mater membuat new Vario 125 semakin kekinian.

2. Hook Untuk Mempermudah Bawa Barang

Bawa barang belanjaan lebih mudah dengan Vario 125, karena ada  hook atau cantelan di bagian depan yang cukup kuat untuk membawa barang-barang Anda dengan lebih praktis.

3. Console Box yang Bisa Dibuka dan Tutup

Masih di bagian depan, New Vario 125 mempunyai console box tempat dimana hub USB terinstall untuk mengecas ponsel. Pada saat hujan turun, Anda wajib menutup bagian ini untuk mencegah masuknya air ke dalam bagian yang cukup rawan karena aliran listrik tersebut.

4. Charger USB Untuk Cas HP

Ini fitur yang banyak menarik perhatian orang, menjadi salah satu pembeda yang cukup jelas antara Vario 125 keluaran lama dengan yang sekarang. Dengan penyematan tempat ngecas ponsel sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan baterai yang low battery, langsung saja dicas melalui fitur yang tersedia di motor Anda. Penempatannya juga dibuat nyaman, dilengkapi dengan cover untuk memastikan power outlet tetap aman terhindar dari masuknya air atau debu.

5. Mesin ESP Irit dan Bertenaga

Fitur ESP (Enhanced Smart Power) standar juga disematkan pada New Vario 125 untuk meningkatkan efisiensi pembakaran dan mengurangi energi yang terbuang. Ini adalah salah satu alasan yang membuat “motor honda itu irit.” Kalau melihat hasil pengujiannya 51.7 Km/liter WMTC mode (euro 3, fitur ISS aktif).

6. Honda Smart Key System

Selamat tinggal kunci motor konvensional, ini sudah zamannya keyless yang memberikan sistem keamanan yang lebih baik bagi motor kesayangan Anda. Pengguna Vario 125 bisa merasakan kemudahan dan kecanggihan dari honda smart key system.

7. Ukuran Pas Compact

Bukan penggemar matic bongsor?

Vario 125 ini menawarkan ukuran yang lebih compact, artinya pas tidak terlalu besar lebih gesit diajak nyelip di jalanan khususnya perkotaan yang biasanya cukup padat. Untuk Anda yang baru belajaran motor ukuran matic yang compact ini sangat nyaman, karena tidak terlalu berat jadi lebih mudah untuk menyeimbangkannya.

8. Bagasi Luas

Untuk Anda yang sering menaruh helm, jas hujan, dan perlengkapan berkendara lainnya saat bepergian maka bagasi dari Vario 125 ini sudah lebih dari cukup. Dengan kapasitas 18 liter Anda dapat dengan mudah meletakan helm atau jas hujan di dalamnya, sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan perlengkapan touring Anda.

9. All New LED Light

Untuk sistem penerangan yang lebih baik, Honda sudah menyematkan lampu LED. Cahayanya cenderung lebih terang sehingga membuat berkendara di malam hari menjadi lebih mudah untuk melihat kondisi jalan. Selain itu suhu yang dihasilkan cenderung tidak sepanas lampu halogen, dengan demikian masa pakainya juga cenderung lebih lama. Hal yang tidak kalah penting lampu LED mampu menghemat aki kendaraan, kabarnya LED mempunyai efisiensi daya 6-7 kali lebih baik daripada lampu versi lama, terhitung 80% lebih irit dan tidak buang-buang aki.

Kesimpulan

Fitur-fitur di atas merupakan beberapa pertimbangan yang bisa kami berikan kepada Anda yang bimbang apakah New Honda Vario 125 2023 layak untuk dibeli atau tidak.

Keputusan akhirnya tetap ada di tangan Anda, kami tidak akan mamaksa. Jika mau konsultasi lebih lanjut juga boleh sama tim Bintang Motor, kami bersedia memberikan saran dan rekomendasi motor sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih