Customer VIP Honda New Blade 2011

Apakah Anda merupakan salah satu saksi penjualan pertama blade di Citos (Cilandak Town Square) kemarin? atau mungkin Anda adalah salah satu pemilik dari 1000 pemilik pertama Honda New Blade?
Customer VIP Honda New Blade 2011 1
Kemarin, tepatnya pada hari sabtu 07 Agustus 2011, Astra Honda Motor menggelar event untuk memecahkan rekor MURI sebagai tempat penjualan Sepeda motor satu tipe terbanyak dalam satu hari dengan target 1000 unit yang belum terpecahkan dalam sejarah penjualan Sepeda motor sebelumnya.

waow… dari sejak jam 8 pagi sudah ada Antrean panjang dan terus berlangsung hingga sampai sore hari. Konsumen dapat memilih bagaimana cara pembayaran yang diinginkan, bisa langsung melakukan transaksi dengan pembayaran cash atau bisa dengan melakukan pembayaran secara kredit, karena AHM telah menyiapkan 4 leasing company yang siap membiayai pembelian Honda New Blade tersebut.
Menurut Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Auddie A. Wiranatadi di Citos, Jakarta kemarin bahwa “Ini merupakan salah satu apresiasi kami (Honda) kepada pecinta Honda atas lahirnya Honda Blade 110 R, dan kami juga ingin melihat respons para konsumen terhadap produk Honda. Dan ternyata responya sangat positif ini pun dapat terlihat dari banyaknya konsumen yang menginginkan Honda New Blade 110 R”.

Customer VIP Honda New Blade 2011 2

Sebagai customer VIP konsumen akan mendapatkan keuntungan seperti mendapatkan jatah Bahan Bakar Minyak (BBM) gratis untuk setahun senilai Rp 2 juta.

“Bentuk BBMnya yang kami berikan dalam pemotongan harga. Jadi harga Rp 14 Juta maka konsumen cukup membayarkan Rp 12 juta. Saya perkirakan ini pun bisa mencapai 1.000 unit dan akan masuk kedalam rekor MURI Sabtu malam,”tambah Mr Audie.
Nggak nggak hanya itu, konsumen yang telah taken kontrak membeli Honda New Blade juga di janjikan sudah bisa mengendarai motor barunya pada hari senin (08/08/2011) besok…. wah..wah… nggak perlu indent lama2 donk kaya motor matic hehe…
Bagi yang belum sempat ikutan pesen? hayo… cepet-cepet booking dulu di Dealer, biasanya sih mesti indent dulu karena distribusi unit Honda New Blade blm banyak di dealer-dealer Honda.

Comments

  • stebo
    Agustus 7, 2011 at 10:53 am

    Harga otr brp gan di daerah cirebon? Kayanya bagus tuh…

  • Seno
    Agustus 10, 2011 at 9:19 am

    Saya termasuk 1000 orang pemilik VIP Honda new Blade tersebut tapi sampai hari ini, 10 agustus 2011 belum menerima motornya di rumah, jadi tidak sesuai janjinya. Saya sudah telepon leasingnya (FIF) ternyata dari pihak FIF sudah terbit Purchase Ordernya, masih tunggu kabar dari dealer Wahana. Bagaimana nih janji distribusinya yang bilang tgl 8 agustus 2011 udah smp di tangan konsumen, pak Audie?

  • teddy
    Agustus 10, 2011 at 6:37 pm

    istri saya juga pesan sampai saat ini juga belum datang dari wahana kelapa gading. telpon setiap hari katanya belum datang barangnya, mohon di percepat, thanks

chat
Add a comment