Tau Idol Group JKT 48 Bro-Sis ? Yak, group idol yang di isi oleh wanita – wanita muda cantik, pintar dan enerjik, menjadi daya tarik tersendiri dan sedang di gandrungi khususnya bagi kaum pria di Indonesia serta punya tips berkendara untuk kamu nih.

Sebagian personel idol group JKT 48 yang akrab dengan sepeda motor. Sebagian mengaku adalah pelanggan ojek, sementara Rona, salah satu di antara anggota grup, mengandalkan sepeda motor untuk ke kampus dan menjalani berbagai aktifitas sehari – harinya.

Rona dan Kinal, satu anggota lainnya, berdasarkan pengalamannya punya sejumlah tips. Sebagian tidak lain ditujukan untuk menjaga penampilan.

Seperti bintangmotor.com kutip dari Otosia.com, berikut beberapa tips dari salah satu anggota Idol Group JKT 48, “Pakai helm, pakai sarung tangan,” ujar Rona. “Helm harus di kancing ya, kemudian karena cewek sering tidak suka menggunakan full face, coba memakai masker, karena polusi semakin bahaya,” timpal Kinal.

Jaket pun jadi item yang sangat wajib terutama untuk menjaga warna kulit mereka. Hal ini terbukti dari penampilan Kinal. Namun, satu yang diwanti-wantinya juga adalah jangan memakai sandal.

“Pakai kacamata, terus pakai jaket untuk jaga penampilan kalau takut kulit jadi hitam. Kemudian, jangan pakai sandal kalau naik motor, itu bahaya banget,” ujarnya yang bersama-sama temannya ingin sekali jika ada acara kunjungan ke pabrik Honda.

Semoga berguna tipsnya ya Bro-Sis.