Bintangmotor- Brosis Tindak kriminal kini semakin marak dan bengis! Makanya, hal yang harus dilakukan adalah kalian harus punya trik sakti hindari begal.

Dikutip dari Motorpuls-online.com (02/04) Bro and sist tentu wajib waspada dan berupaya mengurangi resiko jadi korban begal. Dari obrolan di tempat hang out, ada beberapa trik sakti hindari begal yang bisa dishare.

PAKAIAN ALA ANAK KLUB

Yap,ini terbukti ampuh. Daily rider yang sering pulang malam dan bukan anak klub sebaiknya meniru pakaian anak klub dengan jaket, rompi dan kalau perlu back patch aau colors imajinatif untuk menipu para begal.

Back patch setidaknya bisa membuat begal berpikir seribu kali untuk lakukan aksi kejahatan. Mereka juga ingin mengurangi resiko kan?

MOTOR ALA ANAK KLUB

Ini terkait langkah modifikasi agar terkesan motor sampeyan ada di bawah naungan sebuah klub. Ini juga membuat galau pembegal dan moga mengurungkan niatnya.

RIDING POSITION

Posisi siaga agak menunduk membuat begal punya pretensi calon korbannya expert di dunia motor. Posisi ini juga menyulitkan pelaku pembacokan dan penusukan.

RIDING SKILL

Wajib dilatih! Mereka yang skillfull akan kelihatan dari cara membawa motor, ritme kecepatan yang dimainkan, selalu dinamis tidak konstan, lambat.. sedang ..cepat berganti ganti. Ini membuat begal sulit membaca alias sulit menentukan timing pembegalan.

INTUISI DAN PREDIKSI

Harus peka dan terasah! Ikuti kata hati jika perasaan tak enak cepat antisipasi. Hal tadi terkait juga dengan prediksi.

Mampu mengira-ngira situasi sebelum terjadi, paham memilih rute, tahu titik keramaian, letak kantor polisi dan zona ramai orang.

Moga share dari bikers jalanan ini bermanfaat. Enjoy riding!