Updated: Honda gelar SERVIS GRATIS MATIC Nasional selama 2 bulan

Update: setelah beberapa hari yang lalu “ARTIKEL” ini di pending review, akhirnya di terbitkan kembali dan kembali memberikan kepastian bahwa event Servis GRATIS Honda Skuter matic memang benar dan pasti berlangsung di seluruh AHASS di Indonesia selama 2 bulan ke depan tepatnya adalah tgl 5 Agustus – 30 September 2011 khusus honda matic all varian kelas 110cc (vario, beat, scoopy & spacy), lho koq cuma matic?… Ya ini adalah sebuah apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Honda Matic karena kesetiaan dan kepercayaannya sehingga Honda menjadi No.1 di pasar skuter matic di Indonesia (berdasarkan data AISI Januari – Juli 2011).

Program ini berlaku di Ahass seluruh indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Hanya berlaku 1 (satu) kali jasa Servis gratis bagi seluruh pemilik sekuter matic Honda
2. Tidak mengurangi jatah servis KPB (Kartu Perawatan Berkala), dan
3. Cukut Tunjukan STNK yang berlaku
 

Wah… Ini merupakan moment yg tepat khususnya bagi yg mau mudik bisa dapetin gratisan servis. Just info saja biasanya jasa servis matic berkisar antara 30ribu s/d 40ribu ya lumayan lah bisa buat beli pertamax full tank… Hehe…
Ayo bagi anda pemilik Honda matic, mumpung ada gratisan segera mampir ke Ahass terdekat karena berlaku di semua jaringan AHASS di seluruh Indonesia, kalo deket ya ke Bintangmotor saja hehehe….
Atas apresiasi ini tentunya sebagai bengkel dan pelanggan kami mengucapkan terimakasih kepada ATPM Honda atas penghargaan ini…(And)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Comments

  • heru leksono
    Agustus 10, 2011 at 9:51 am

    mantaaaap..tp klo service besar..gratis jg ga yach…soale my Vario udah jatahnya service besar..Juragan

    • Ahass Bintangmotor
      Agustus 18, 2011 at 4:01 pm

      yang gratis untuk servis ringan mas bro,seperti yang sdh rutin di lakukan di Ahass,kalo utk servis besar biaya sendiri …

  • boy
    Agustus 10, 2011 at 3:03 pm

    termasuk ganti oil mesin ga ya gratisnya..?

    • Ahass Bintangmotor
      Agustus 18, 2011 at 4:01 pm

      Jasa servis saja mas bro…. bila ingin ganti oli di tanggung pelanggan

  • fendi
    Agustus 18, 2011 at 7:21 pm

    kalo benerin pelampung bensin gimana mas bro. Punyaku vario kalo di full jarum bensinya tdk menunjukan full tapi kurang 2 garis. Gratis tdk?.

  • Ahass Bintangmotor
    Agustus 18, 2011 at 10:32 pm

    Biasanya di cek dan di betulin pada pemasangan fuel unit yg ada di tangki bensin, utk perbaikan ini kalo di Ahass Bintang tidak perlu biaya mas bro…

  • panjoel
    Agustus 19, 2011 at 2:02 pm

    bagaimana kalau stnk yg kita punya copyan karena yg asli sedang proses perpanjang, apakah masih bisa di terima service gratis ?

    terimakasih

chat
Add a comment
UPDATE : JAM OPERASIONAL KAMI SAAT INI : 08:00 s/d 15:00
+