Makin Cantik, Honda Scoopy 2023 Punya Empat Model Berbeda!

Honda sedang gencar melakukan pembaruan tampilan pada unit-unit motor mereka setelah sebelumnya ada Vario dan ADV yang sudah lebih dulu mendapatkan peyegaran. Skutik Honda Scoopy juga mendapatkan improvement ada setidaknya 4 pilihan model baru yang bisa dipilih oleh pengendara sesuai dengan passion dan keinginan.

Masing-masing variasi juga disertai dengan pilihan warna yang berbeda, tidak perlu khawatir nanti akan kami bahas tuntas apa itu scoopy prestige, scoopy sporty, dan fashionable sehingga Anda bisa mengetahui tampilan yang sekiranya cocok untuk di bawa pulang.

Pilihan Tipe Honda Scoopy Terbaru, Mana Favoritmu?

Honda scoopy 2023 seringkali dipilih oleh anak muda, namun tidak sedikit juga ibu-ibu yang mengendarai motor ini dengan bangga di jalanan. Mungkin kalian sebelumnya pernah melihat tampilan corak yang berbeda padahal tipe motornya sama-sama scoopy, berikut ini beberapa opsi yang bisa kalian pilih.

Tampilan Baru Honda Scoopy, Sumber: astra-honda.com

1. Scoopy Prestige

Scoopy prestige adalah model scoopy yang mempunyai tampilan minimalist, tidak banyak corak hanya tulisan scoopy di bagian body belakang dicetak dengan font modern. Tidak banyak stripping atau corak mungkin lebih disukai oleh mereka yang tidak suka neko-neko. Ada setidaknya dua pilihan warna pada tipe prestige yaitu green (hijau) dan white (putih).

2. Scoopy Stylish

Tipe kedua adalah scoopy stylish ada variasi garis di bagian body kanan dan kiri, di bagian depan juga ada corak lengkungan garis yang dibuat selaras dengan warna dominannya. Ada dua pilihan warna pada tipe scoopy stylish yakni merah dan coklat

3. Scoopy Fashion

Paling ikonik adalah scoopy fashion yang nampak paling menojol dibandingkan yang lain, perhatikan di bagian body samping ada stripping melengkung ditambah corak geometris. Di bagian rubber step bagian samping ada corak garis pada bagian depan dekat dengan headlamp utama ada tulisan “S” tentunya sebagai inisial unit Scoopy. Rekomendasi yang bagus tipe scoopy fashion blue, atau apabila minat warna yang lebih gelap bisa memilih warna brown

4. Scoopy Sporty

Pilihan model scoopy terakhir yang bisa kalian pilih adalah sporty tipe yang cenderung mempunyai variasi striping lebih nampak. Pilihan warna sporty silver ada 3 warna yang digunakan yakni hitam, kuning dam silver. Corak garis-garis terlihat memukau pada bagian samping body motor, kemudian di bagian rubber step ada tulisan “SCO” sebagai branding pengenalan unit scoopy. Warna lainnya selain silver adalah sporty red yang terlihat lebih “ngejreng” namun tetap cocok untuk digunakan anak-anak muda

Mengenal Fitur-Fitur Dari Honda Scoopy 2023, Ini yang Baru!

Ada beberapa perubahan minor jika melihat fitur-fitur yang ada pada honda scoopy. Tentunya semakin layak untuk dipertimbangkan untuk dibeli tahun ini, desain yang modern sangat direkomendasikan untuk berkendara di wilayah perkotaan. Berikut ini beberapa fitur terbarunya.

1. LED Projector Headlight

Ciri utama dari scoopy adalah lampu utama di bagian depannya besar, lebih dari cukup untuk mempermudah Anda saat berkendara di malam hari tanpa worry. Tipe lampu sudah menggunakan LED sehingga kualitas penerangannya juga lebih baik.

Baca juga: Cari Aman Berkendara Menghindari Kecelakaan!

2. USB Charger dan Console Box Lebih Besar

Untuk memastikan Anda tetap eksis online di medsos, honda menyematkan USB charger untuk mengisi daya ponsel Anda untuk keadaan darurat. Kemudian pada bagian console box juga leih besar muat untuk meletakan music box, dan sarung tangan Anda sehingga lebih rapi.

3. Sudah Support Keyless

Smart key system telah banyak disematkan pada unit motor honda terbaru, matic scoopy 2023 sudah mendukung fitur ini sehingga Anda tidak perlu khawatir adanya maling atau pencurian kendaraan. Pastikan Anda sudah memahami cara penggunaan dan cara kerja smart key sehingga nantinya lebih terbiasa saat menggunakannya.

4. Panel Mater Digital

Semuanya sudah modern, bagian panel mater juga sudah lama meninggalkan sistem analog versi lama. Honda scoopy 2023 sudah menggunakan digital panel mater new pattern yang dikombinasikan. Informasi mengenai kecepatan, sisa BBM, ditampilkan dengan sangat rapi dan mudah dibaca.

5. Bagasi Lebih Luas

Skutik andalan anak muda pastinya membutuhkan bagasi yang luas untuk membawa perlengkapan berkendara dan tools lainnya. Bagasi new honda scoppy 2023 mempunyai bagasi hingga 15 liter muat untuk menaruh helm, jaket, kacamata, headphones, dan sebagainya.

Jadi bagaimana minat tidak beli honda scoopy 2023?

Sebagai info tambahan New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion harga On The Road (OTR) DKI Jakarta berada di rentang harga Rp21.553.000 sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.315.000.

Kok lebih mahal yang prestige dan stylish?

Ibarat kata prestige dan stylish adalah tipe honda scoopy yang premium, lebih terkesan eksklusif dibandingkan kedua pilihan lainnya. Bedanya juga enggak begitu jauh jadi semua tergantung selera saja.

Apapun tipe motor scoopy yang mau Anda bawa pulang, bisa dibeli di dealer bintang motor ya. Pilihan lengkap, simulasi kredit lengkap tidak memberatkan.

Selain Scoopy kami juga menyediakan unit honda genio, seperti kakak beradik skutik sama-sama dari honda yang cukup populer juga di Indonesia. Dapatkan penawaran terbaiknya sekarang!

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih